chapter 2

969 68 4
                                    

Jangan lupa koment dan Vote ya guys...
Let's read!!!
Maap typos
.
.
.
.
.
.
.

Tepat di hari pertama kali mereka melihat pria manis bernama saint Suppapong dihari itu juga mereka kehilangan jejaknya. Bagaimana tidak? Semalam joss dan yang lainnya sudah sepakat mengajak pria manis itu berkenalan dan bertukar nomor HP. Jelasnya joss yang menginginkannya buka  zee pruk maupun Poppy. Hari hari mulai jalan seperti biasa. Tapi tidak dengan zee pruk dan joss. Mereka setiap hari selalu mengingat dan mencari pria manis itu disetiap fakultas. Joss sih yang excited. Zee pruk tidak. Dia lebih memendam rasa penasarannya dalam dalam. Masih tetap pada pendiriannya. Wanita wanita cantik lah yang membuat hari hari bosannya sedikit berwarna...

“Woey saudara saudariku yang terkasih dalam nama awlah subehana... Oouucchh” _poppy

“Apaan sih bangsat! Ngga bisa diem tu mulut!” Ujar joss memukul kepala sahabat gesrek nya

“Sial!! Sakit woey ahh astajim”_poppy

“Pindah agama lo ya?? Kita kan Budha anjrit” ujar zee santai

“oiya lupa gua hahahah... Kita ngapain sih disini anjir.. Kaya ngintip cewe lagi sauna” ujar Poppy blak-blakan

Ya mereka sedang berada di Fakultas Seni musik tepatnya di ruang piano.. Kenapa bisa? Ya karena joss meminta tolong pada zee untuk mencari tau tentang saint karena joss tau keluarga zee bisa melakukan apa saja permintaan zee karena anak itu lah ya taulah... Orkay (orang kaya)

“Zee, liat tuh.. Galak darimana nya coba? Senyum nya astaga.. Suara nya astaga... Bentukannya astagaaa bisa gila gua.. Fix gua suka sama saint bro...” ujar joss berbinar.

“Astaga astaga terus lo sat!! Gila ya temen gua pada belok semua.. Bodo amatlah yang penting kalian senang” oceh Poppy

Zee yang melihat sedikit sedih.. Tapi bukan sedih juga sih.. Melainkan hatinya sedikit terkikis mendengar perkataan sahabatnya.. Dia tak paham akan perasaannya saat ini.. Aneh.. Kenapa aku jadi gini ya? Ujar zee dalam hati.

Detik itu juga saint bangkit dari kursi pianonya dan bergegas keluar ruangan tersebut. Dan saat itu juga mereka bertiga berlari seperti anak kecil dan bersembunyi dibalik tembok kelas disamping ruangan itu.

“gilak cuk.. Kita napa kek orang goblok gini anjir” rutuk poppy melihat kelakuan dia dan sahabatnya sendiri.

“udah hayuk, kita ikutin.. Gua pengen kenalan sama tu cowok manis” ucap joss bersemangat dan mereka mengendap ngendap dibelakang saint mengikuti kemana dia pergi.

Ternyata saint sudah berada diparkiran mobil. Sepertinya dia hendak pulang kerumahnya.. Pikir joss dan zee. Saat dia hendak masuk ke mobil joss memanggil saint cukup keras dari arah kejauhan agar tak seperti menguntit saint seperti yang mereka lakukan tadi.

“Hey...!” sapa joss. Dan seketika saint menoleh dan menutup pintu mobil nya lagi.

“kek nya aku ngga kenal mereka deh.. Ga ada orang disini..”ucap saint dalam hati. Dan mereka bertiga sudah berada tepat didepan saint

“kenalin nama gua joss.. Kemarin gua liat elu nyanyi di coffebox, ngga nyangka rupanya lu anak musik di disini” ujar joss memperkenalkan diri nya sambil mengangkat tangannya agar mereka bersalaman

“Eh.. Hehe iyakah?? Aku baru sih disana” ucap saint ramah dan menyambut tangan joss

“Ini temen gua zee dan ini Poppy” ujar joss lagi sambil menunjuk temannya satu persatu.

“Hai.. Aku saint..” sapa saint ramah kepada mereka bertiga

“Anjrit ni orang kenapa jadi ramah, kemaren keknya dia galak banget deh” ujar zee dalam hati.

“lu mau kemana saint?? Buru buru banget kayanya” _joss

“Ah.. Engga kok... Cuman mau pulang aja..”

“nongki dulu yuk, di kafe sebrang pintu 4 kampus” _joss

“hah??”

“udah ayokk, depan pintu 4 ya... Gua tunggu.. Bye.. Take care saint.. Kami ke parkiran dulu byee” ucap joss cepat dan mengajak temannya pergi lalu meninggalkan saint.

Saint awalnya bingung sekaligus kaget.. Orang yang baru dikenalnya tanpa basa basi langsung ngajak nongkrong, saint pribadi orang yang tidak mempunyai banyak teman. Dia hanya memiliki dua teman dekat yaitu jimmy dan tommy. Tapi karena merka berdua baru baru ini berpacaran saint justru jadi sangat sering sendirian.
Kini saint sudah sampai tepat di kafe tempat dimana joss mengajaknya. Awalnya saint sedikit bingung juga karena dia seperti pernah melihat zee salah satu teman joss tersebut. Tapi dia tak mau ambil pusing dan melupakan  ingatan tersebut. Saint melihat mereka duduk dibangku paling ujung. Dan berjalan menghampiri mereka.

“saint.. Gua kira lu kabur sumpah hahaha rupanya engga..” Ujar Poppy blak blakan.

“sial pop... Jangan bikin suasana memburuk anjir.. Lu diem aja” _joss

Saint yang melihat itu hanya tersenyum singkat lalu memanggil waiters yang berada tak jauh dari mereka duduk dan memesan cheese cake + watermelon juice kesukaannya.

“Maaf ya aku langsung mesan heheh... Agak laper..” ucap saint malu malu.

“Gapapa saint, kita juga udah mesan kok..” _joss

“lu kenal zee ngga?” akhir nya joss mengucapkan hal yang paling tak dinginkan zee

“emm.. Sebelumnya kita pernah ketemu dimana ya?” tanya saint pada zee yang dari tadi terus memainkan ponselnya.

“Entahlah, keknya pas live music lo minggu lalu” ucap zee tanpa melihat wajah saint

“Oohh... Eh elu yang di toilet kemarin ya??” ucap saint kaget saat ingatannya kembali.

“Hmm” zee hanya berdehem singkat tetap memainkan ponsel nya.

“songong banget sih ni orang ngeselin banget” ucap saint dalam hati.

Joss yang melihat ekpresi saint mulai memburuk langsung mengajak saint berbicara tentang hal hal yang berbau Musik dan pelajaran pelajaran di kampus, saat itu saint sudah menerima pesanannya dan mengobrol ria dengan joss dan beberapa kali disela oleh Poppy. Hanya zee yang diam dan sibuk memainkan ponsel nya. Membalas pesan pesan teks wanita yang meminta nomor ponsel nya beberapa hari yang lalu.

“Asik juga lu saint orangnya. Zee kemarin bilang lu galak.. Ternyata engga kok, gua nyaman sama lo” ucap joss dan saint sedikit kaget mendengar ucapan terakhir joss.

“asik juga sih ngobrol sama joss.. Keknya aku tertarik sama ni orang” ucap saint dalam hati

“Gua juga ga nyangka ternyata kita di kelas khusus bahasa Inggris satu kelas, nyesal gua ngga liat lo saint” ucap Poppy dan hanya dibalas senyuman oleh saint.

“kayanya aku harus duluan deh, ada tugas nih, deadline nya jam 5. Sekarang udah jam 3 , aku mau ngerjain tugas dulu... Kalo gitu aku luan ya... Thanks guys” Ucap saint halus

“Saint... Gua boleh minta nomor WA lu ngga? Manatau kita bisa berangkat bareng atau nongki bareng lagi” ucap joss

“Boleh.. Nih” saint sedikit senang karena joss meminta nomor ponsel nya, mungkin ini awal yang baik ucap saint dalam hati.

“kalau gitu aku pamit... Sekali lagi thanks ya... Bye.. See you” ucap saint dan melenggang pergi dari kafe tersebut.

“yess gua dapet nomor nya” _joss

“Cepet banget pergerakan lu joss”_poppy

“Iya dong,, jarang jarang gua nemu cowok manis kaya dia.. Kayanya gua bakalan off dari dunia playboy guys, gua mau seriusin saint” ucap joss berbinar
Dan hanya dibalas deheman dan anggukan dari zee dan Poppy.

Zee dari tadi memainkan ponsel nya bukan tidak memperhatikan mereka. Malah sangat mendengarkan percakapan mereka. Entah kenapa zee merasa aneh jika didekat saint.. Ngga biasanya dia diem diem sperti ini.. Dan entah kenapa hatinya sedikit teriris mendengar joss mulai meminta nomor ponselnya. Tapi zee tetap juga berada pada egonya, tidak mencari tau kenapa sikapnya seperti itu.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc~
See you next chapter guys

you sure? ||ZEESAINT|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang