6^2 - 2^4=

78 69 4
                                    

"Emm ashifa sebenarnya gue kepo banget sama agi. Gue pengen ke rumahnya. Anterin yah please" ucap bagas dengan mata berkaca kaca miliknya yang bisa dibilang imut. Eh bagas imut? Amit amit deh. "Sayang, kamu anterin bagas yah, kasihan lho dia nunggu kamu dari pagi." Pinta ibuku dengan senyum manisnya, akhir nya pun aku mengangguk dan mengantar bagas kerumah agi.

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Akupun akhirnya ikut dengan bagas menggunakan sepeda kerumah agi. Kenapa kami pakai sepeda? Karena kami tidak punya mobil. Jangankan pakai mobil, motor saja kami tidak punya. Ini bukan cerita wattpad biasa, yang kebanyakan punya mobil mewah, rumah dengan kolam renang ataupun jet pribadi. The real life!.

Kring kring kring ada sepeda
Sepedaku roda dua
Kudapat dari ibu
Karena aku nya...

"Brisikkkkk" ucap bagas dengan suara yang cukup tinggi, sekitar 2 oktaf. "Apaan sih bagas, ku dapat dari ibu karena aku nya minta, bukan brisik" omel ku pada bagas dengan nada tinggi setinggi 2,3 oktaf. "Lo kaya anak kecil sih, pake nyanyi segala, itu diliatin sama orang orang. Gue malu tau". Omel bagas kepadaku yang hanya kujawab dengan hembusan nafas kasar.

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

"Oke kita sampai" ucapku ketika aku dan bagas sampai dirumah agi. "Eh lo yang bener, ini rumah agi?" Tanya bagas padaku yang hanya kujawab dengan anggukan dan senyum simpul, mungkin dia tidak percaya. Akupun awalnya juga tidak percaya, namun memang ini yang rumahnya.

‎إِنَّ الَّذِينَ يَخْشَوْنَ رَبَّهُمْ بِالْغَيْبِ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَأَجْرٌ كَبِيرٌ

Inna allatheena yakhshawna rabbahum bialghaybi lahum maghfiratun waajrun kabeerun

Sesungguhnya orang-orang yang takut kepada Tuhannya yang tidak terlihat oleh mereka, mereka memperoleh ampunan dan pahala yang besar.

‎وَأَسِرُّوا قَوْلَكُمْ أَوِ اجْهَرُوا بِهِ ۖ إِنَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ

Waasirroo qawlakum awi ijharoo bihi innahu AAaleemun bithati alssudoori

Dan rahasiakanlah perkataanmu atau nyatakanlah. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala isi hati.

Lagi, lagi dan lagi, aku mendengar lantunan ayat suci al quran. "Yaudah gue kan udah ngater lo kesini, gue balik ya. Cape soalnya baru pulang sekolah" pintaku pada bagas yang hanya dibalas dengan sekali anggukan.

Akupun berlalu pergi sedangkan bagas mengetuk pintu dan mengucapkan salam. "Assalamualaikum, anda ibunya agi? Agi nya ada?". Hah? Ibunya agi?

Sesejuk Embun SyahadatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang