Sekarang Lev lagi kebingungan nyari Hinata. Dia kaget kok bisa tiba tiba Hinata ilang. Hinata pendek sih jadi kalo ilang Lev nggak sadar.
Lev coba balik lagi ke menara Astronomi. Siapa tau Hinata masih ada disana gitu. Udah keliling menara Astronomi Hinata belom ketemu juga. Lev jadi bingung.
Dia harus apa? Lapor? Tapi nanti dia di omelin sama Prefek Gryffindor. Dia harus apa? Tolong Lev lagi bingung sekarang.
Di tengah tengah kebingungan ada yang nepok punggungnya. Lev yang kaget langsung balik badan.
"Temennya Hinata kan?" ternyata yang nepok pundaknya Lev itu Prefek Gryffindor.
Momentnya napa kagak pas banget sih curhatan hati seorang Lev yang sedang dilanda kebingungan.
Daichi sang Prefek Gryffindor menatap Lev dengan aneh. Nih anak di panggil kok malah bengong. Kebetulan Daichi lagi patroli lewat menara Astronomi lihat temennya Hinata. Kelihatan lagi bingung makanya sama Daichi samperin.
"Permisi!" Daichi menggoyangkan badannya Lev.
"Ah iya! Maaf!" Lev sadar dari lamunannya.
"Temennya Hinata kan?" Daichi nanya sekali lagi. Lev cuma ngangguk doang.
Daichi melihat ke sekitar Lev "terus Hinatanya mana?" Daichi nggak liat Hinata di sekitar Lev.
Lev garuk garuk rambutnya "ano, kayaknya aku ke pisah sama Hinata" ucap Lev dengan suara yang pelan.
Untung Daichi nggak budeg jadi masih denger yang di bilang sama Lev. Kebetulan juga menara Astronomi lagi nggak rame kayak hari biasa. Kalau hari biasa kan rame tuh, rame sama siswa kena detensi maksudnya.
"Paling Hinata ke toilet" ucap Daichi tenang.
"Aku udah nyari ke toilet, tapi Hinata nggak ada disana" ucapnya dengan nada yang kecil. Takut tiba tiba kena omel dia.
Daichi yang denger perkataan Lev sedikit bingung "gimana maksudnya?" Daichi mencoba memastikannya sekali lagi.
Lev megang tengkuk belakangnya "aku udah nyari kemana mana, tapi aku nggak nemuin Hinata"
Oke, Daichi mulai panik sekarang.
Daichi memegang lengan Lev. Soalnya kalo pundak nggak sampe. Lev kan tinggi kayak bambu. Lah Daichi. Oke jangan bahas tinggi sekarang.
"Kau serius udah nyari kemana pun?" tanya Daichi serius.
"Baru menara Astronomi sih sebenarnya, belom nyari ke seluruh tempat"
Daichi melepas pegangannya dan berpikir. Mungkin dia butuh bantuan dari prefek Hufflepuff sekarang. Masalahnya ini yang ilang tuh dede gemes Gryffindor. Harus di cari sampe ketemu. Kalau yang ilang Bokuto, mungkin Daichi mah bodo amat.
Omong omong soal Bokuto, Daichi langsung dapet ide.
"Kau kenal dengan Bokuto Koutaro?" tanya Daichi ke Lev.
Lev yang baru denger nama itu jelas bingung. Untung Daichi paham kalau Lev lagi bingung.
"Itu orang yang rambutnya ke atas terus sering sama Kuroo prefek Ravenclaw"
Denger nama Kuroo, Lev baru ngeh "oh yang mukanya kayak burung hantu itu ya"
"Ya iya pokoknya itu" Daichi cuma iya iya aja "kau cari dia minta tolong bantu cari Hinata"
Baru Daichi mau pergi tapi di tahan duluan sama Lev "aku harus nyari kemana?"
Daichi nepok jidatnya. Saking paniknya dia lupa buat kasih tau keberadaan Bokuto sama Kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Hogwarts
FantasyBagaimana jadinya jika anak anak Haikyuu bersekolah di sekolah hogwarts? Dan mereka memiliki darah penyihir? Mengandung yaoi! Homophobic? Harap menyingkir. !!WARNING!! -OOC -BxB -Bahasa campur aduk. Bisa formal. Bisa kasar. Karakter bukan milik saya...