Amortentia adalah ramuan cinta. Ramuan ini memiliki bau yang berbeda bagi setiap orang.
Kalian tau siapa yang paling handal sama ramuan?
Anak dari Gryffindor. Poninya yang warna oren. Tingginya yang cebol. Siapa lagi kalau bukan.
Nishinoya Yuu.
Orang yang paling pinter dalam ramuan di Gryffindor.
Sekarang Noya sama temennya Tanaka lagi buat satu ramuan. Ramuan yang paling di inginkan setiap perempuan untuk memikat pujaan hati. Ramuan amortentia.
Mereka berdua sekarang lagi berada di Moaning Myrtle Toilet. Jangan tanya kenapa markas mereka disana.
"Gimana Noy? Udah siap?"
Noya masih ngaduk ngaduk ramuannya "masih butuh satu bahan lagi nih"
"Apaan tuh?" tanya Tanaka kepo.
"Kelopak bunga Belladonna" ucap Noya masih ngaduk ngaduk ramuannya.
"Oke" tanpa basa basi lagi Tanaka pergi ninggalin Noya sendiri.
Nggak tau tuh dia pergi kemana.
"Mau bikin apa lagi kali ini?"
Dengan reflek Noya ngelempar centong yang dia pegang "astaga kaget gw!"
Sayangnya centong yang dia lempar malah nembus ke orang yang dia tuju. Bukan orang sebenernya tapi hantu.
"Jangan ngagetin napa! Untung gw kagak jantungan" Noya jalan mengambil centong dia lempar barusan.
"Ya ilah kayak baru pertama kali aja" si hantu masih merhatiin Noya dari atas jendela tempat biasa di duduki oleh hantu itu.
"Mentang mentang udah jadi setan lu" Noya balik ngaduk ramuannya yang terhenti sesaat.
"Sekarang lu mau bikin apaan lagi?" hantu itu yang dikenal sebagai Myrtle penghuni toilet. Yang dimana toilet itu emang udah nggak dipakai lagi.
"Kepo aja lu setan" lah yang ditanya sewot.
"Malah sewot. Pms lu? Pantesan baru hari pertama ya"
Noya ngelus dadanya "untung setan, kalau bukan udah gw timpuk lagi lu pake nih centong" Noya ngangkat centongnya.
"Tinggal jawab pertanyaan gw aja susah banget sih" Myrtle tuh kepo Noya bikin ramuan apalagi. Soalnya ini bukan pertama kalinya Noya buat ramuan di Moaning Myrtle Toilet.
"Kalau gw kasih tau juga kagak bakal ngaruh ke setan" Noya masih sibuk ngaduk ramuannya.
"Noy! Nih bahan yang lu cari!" tiba tiba Tanaka dateng dengan bunga Belladonna di tangannya.
"Wih dapet aja" Noya ngambil bunganya dari tangan Tanaka dan di campur ke ramuannya "yosh! Sebentar lagi jadi!"
"Tanaka! Temen lu mau buat apaan sih?" Myrtle beralih ke Tanaka.
"Loh? Sejak kapan lu disitu?" Tanaka menunjuk ke arah Myrtle yang masih duduk di jendela.
"Sejak gw mati udah ada disini" lama lama Myrtle kesel sama duo rusuh Gryffindor.
"Jawab pertanyaan gw napa" daritadi Myrtle nanya nggak aja yang jawab. Malah di bawa muter muter.
"Nih Noya lagi buat ramuan amortentia" Tanaka nunjuk Noya yang masih sibuk sama ramuan buatannya.
"Amortentia? Buat siapa?" Myrtle udah bisa memastikan pasti Noya buat ramuan ini bukan buat dirinya. Justru buat mengerjakan orang di sekitarnya.
"Nggak tau gw juga, buat siapa Noy ramuannya?" Tanaka menepuk nepuk pundak Noya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Hogwarts
FantasyBagaimana jadinya jika anak anak Haikyuu bersekolah di sekolah hogwarts? Dan mereka memiliki darah penyihir? Mengandung yaoi! Homophobic? Harap menyingkir. !!WARNING!! -OOC -BxB -Bahasa campur aduk. Bisa formal. Bisa kasar. Karakter bukan milik saya...