Setelah dari perpustakaan Akaashi balik ke asramanya. Karena buku yang dia cari udah ada di tangannya. Terus karena ketemu Bokuto disana mending menjauh dari perpustakaan. Ya pasti tau lah karena apa.
Akaashi meletakkan buku yang dia pinjem dari perpustakaan di atas meja. Lalu dia mengeluarkan botol kecil dari sakunya. Botol kecil yang di temuin Bokuto.
"Siapa coba yang bikin ramuan kayak gini?" monolog Akaashi sambil memutar mutar botol kecil di tangannya.
"Bisa bahaya kan kalau Bokuto-san sampe minum ini ramuan. Untung tadi nanya dulu" Akaashi geleng geleng kepala.
"Taro dulu deh" Akaashi meletakkan botol itu di atas meja samping buku "mending aku mandi dulu deh"
Akaashi pun meninggalkan kamar asramanya dan pergi menuju kamar mandi. Nggak lama Akaashi pergi masuk satu orang dari asrama Ravenclaw.
"Akaashi!" teriak orang itu.
"Akaashi kemana dah? Katanya tadi dia ke asrama" orang itu celingak celinguk nyariin Akaashi "mana orangnya nggak ada tuh"
Orang itu jalan ke tempat kasur Akaashi berada lalu duduk di atas kasurnya "ah padahal gw mau minta ajarin pelajaran ilmu hitam"
Karena Akaashi nggak ada, orang itu melihat lihat ke meja Akaashi. Hingga matanya menangkap satu botol kecil di samping buku.
"Botol apaan nih? Kecil banget" orang itu mendekatkan botolnya untuk melihat lebih jelas.
Lalu tutup botol itu di buka "baunya kok manis kayak vanilla"
"Kayaknya enak nih" karena baunya yang kayak vanilla cairan itu pun di minum olehnya.
🐯🕊️🐍🦡
Sebelum menuju asrama Ravenclaw Bokuto mampir dulu ke toilet. Panggilan alam katanya. Udah selesai baru deh si burhan ke asrama Ravenclaw.
"AKAASHI!"
Bokuto membuka pintu kamar asrama Ravenclaw khusus anak laki. Bukannya menemukan Akaashi, justru dia melihat orang yang duduk di atas kasur Akaashi.
"Loh siapa tuh?" karena tampangnya nggak jelas Bokuto mendekat ke kasurnya Akaashi.
"Konoha? Ngapain lu di kasurnya Akaashi?" tapi pertanyaannya nggak di jawab.
Bokuto melambai lambaikan tangannya di depan muka Konoha "oy Kon! Lu kenapa?"
"Akaashi" ucap Konoha.
"Hah Akaashi? Kon? Oy lu mabok ya?" Bokuto mengguncang tubuhnya Konoha.
"Sadar Kon! Kesurupan jin botol ya lu! Konoha!" tetep aja nggak ngaruh mau di apain juga sama Bokuto.
"Ini Konoha kenapa sih? Udah kayak orang mabok" karena nggak tau harus berbuat apa Bokuto duduk di kasur yang ada di sampingnya kasurnya Akaashi. Kasurnya Kenma.
Yang punya kasur lagi ada kelas sekarang.
"Konoha kenapa sih? Kayak orang mabok"
Kondisi Konoha sekarang kayak lagi orang mabok. Tatapannya kosong. Badannya di asrama tapi pikirannya entah kemana. Mungkin itu yang cocok dengan kondisi Konoha sekarang.
"Bokuto-san" tiba tiba Akaashi dateng dengan kondisi rambut yang masih basah.
"Akaashi!" Bokuto menghampiri Akaashi dan menarik tangannya "Akaashi coba liat Konoha. Masa kayak orang mabok" Bokuto menunjuk ke arah Konoha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Hogwarts
FantasyBagaimana jadinya jika anak anak Haikyuu bersekolah di sekolah hogwarts? Dan mereka memiliki darah penyihir? Mengandung yaoi! Homophobic? Harap menyingkir. !!WARNING!! -OOC -BxB -Bahasa campur aduk. Bisa formal. Bisa kasar. Karakter bukan milik saya...