Miya Kembar

2.1K 282 48
                                    

Siapa sih yang nggak kenal sih Miya Kembar. Ya nggak kenal fiks berarti anaknya kurang update di Hogwarts.

Si kembar dari Slytherin. Yang punya poni cuma beda posisi. Warna rambut abu abu dan satunya lagi warna kuning yang ngambang. Eh canda. Yang satunya kalem adem kek ubin mesjid satunya berisik kayak toa mesjid. Satunya kalem tapi kalo udah ribut sama kembarannya ya udah fiks sifatnya berubah 180 derajat.

Mereka adalah Miya Atsumu dan Miya Osamu.

Cuma mereka si anak kembar yang ada di Slytherin. Osamu aja bingung kok bisa bisanya dia satu asrama sama kembarannya. Padahal niat awal masuk Hogwarts dia berharap bisa pisah dari saudaranya. Tapi apa daya malah satu asrama sampe mereka lulus nanti.

Atsumu mah seneng bisa se asrama sama saudaranya. Kan dia makin bisa nempel sama saudara tercinta. Osamu mah ogah. Atsumu doang.

Hari ini mereka mau latihan Quidditch. Karena hari ini jadwalnya Slytherin latihan bareng sama Ravenclaw.

Atsumu dari awal masuk Hogwarts emang udah berminat masuk tim Quidditch. Kalau Osamu mah nggak mau, dia pengen bisa leha leha di kamar. Eh apa daya itu hanya hayalan semata.

Waktu itu saat Osamu lagi tiduran di kamar sambil memejamkan matanya. Eh tiba tiba tangannya di tarik tarik. Taunya si Atsumu narik tangannya buat ikut latihan Quidditch. Awalnya dia nggak mau, tapi Atsumu bilang kalau si Osamu nggak mau ikut dia nggak bakal latihan selama setahun. Udah gila emang anaknya.

"Sam! Cepetan napa jalannya!" ucap Atsumu sedikit kencang lebih tepatnya teriak kepada Osamu yang ada di belakangnya. Osamu cuma liat saudaranya dengan tatapan malas.

Sekarang mereka berdua lagi jalan menuju tempat penyimpanan sapu. Bisa dibilang mereka berdua telat buat dateng latihan sebenernya.

"Yo semuanya!" sapa Atsumu.

"Atsumu, mana Osamu?" tanya Kita sang Kapten Quidditch.

"Tuh di belakang" tunjuk Atsumu ke arah belakangnya.

Osamu pun sampe di tempat penyimpanan sapu Slytherin "yo!" ucapnya dengan nada malas.

"Kalian darimana aja? Udah di tungguin daritadi" tim Quidditch Slytherin nunggu si kembar ada kali 30 menit.

"Jubah Quidditch nya Samu ilang tadi" jelas Atsumu. Osamu sendiri udah ngambil sapunya.

"Lah terus Samu pake punya siapa?" tanya Suna Rintarou beater dari Slytherin. Dia bingung aja katanya jubahnya ilang terus si Osamu pake jubahnya siapa.

"Itu udah ketemu jubahnya" Atsumu ke sebelah Osamu ngambil sapunya juga.

"Sebaiknya kita cepet ke lapangan" Ushijima sang Prefek asrama jalan duluan dengan sapunya.

"Ayo kita udah di tungguin sama tim Quidditch Gryffindor" Kita keluar yang kedua di ikuti si kembar di belakangnya.

"HEY HEY HEY!" tim Slytherin keluar di sambut dengan teriakan dari Bokuto.

"Kalian lama banget ini kita udah nunggu dari subuh"

Kepala Tanaka di pukul dari belakang "aduh sakit! Nggak usah mukul juga kali!" Tanaka ngusap usap kepala botaknya.

"Lu aja sono nunggu dari subuh" semprot Kentaro ke pasangan beaternya.

"Udah ayo kita mulai aja latihannya!"

Akhirnya asrama Gryffindor dan Slytherin
mulai latihan Quidditch bersama.

🐯🕊️🐍🦡

Selesai latihan Osamu langsung balik ke asrama. Dia mau mandi. Bau keringet abis latihan. Udah latihan siang bolong panas banget. Badan bau keringet. Makanya Osamu mau langsung balik ke asrama.

Haikyuu HogwartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang