Ngambek

2.4K 348 100
                                    

Kalian masih inget kan kejadian dimana Konoha nempel sama Akaashi seharian.

Sehabis denger ucapan Noya, Bokuto langsung pergi dari perpustakaan begitu aja. Nggak ada ngomong apa apa. Langsung pergi gitu aja.

Dan udah 2 hari ini Akaashi nggak ketemu sama Bokuto. Akaashi sih seneng aja Bokuto nggak berisik. Tapi menurutnya kayak ada yang kurang gitu. Dia ngerasa kayak kehilangan gitu.

Makanya sekarang Akaashi mau nyari Bokuto.

Bokuto sendiri lagi ngurung diri di asrama. Udah 2 hari dia nggak masuk kelas. 2 hari nggak masuk kelas nggak masalah bagi Bokuto. Kan dia pinter cuma kelakuannya aja makanya suka dikata goblok.

Bokuto udah mantepin dirinya, kalau dia nggak mau ketemu Akaashi. Tapi dia kangen sama Akaashi. Pengen meluk Akaashi.

Bokuto harus apa :(

Dia kangen sama Akaashi :(

Tapi lagi nggak mau ketemu sama Akaashi.

Ah ribet emang si burhan.

Kita tinggalin Bokuto dulu sebentar. Sekarang kita ke Akaashi dulu.

Akaashi lagi keliling Hogwarts. Ngapain? Jelas nyari Burhan. Dia takut Bokuto kenapa napa sebenernya. Soalnya udah 2 hari nggak ketemu kan.

Khawatir Akaashi tuh sama Bokuto.

Saat lagi menyusuri lorong kebetulan banget ketemu sama Daichi kan.

"Daichi-san!" panggil Akaashi.

Daichi yang lagi baca perkamen tugas sambil jalan langsung berhenti "eh, Akaashi?"

"Daichi-san, ada liat Bokuto-san nggak?" tanya Akaashi.

"Bokuto?" Akaashi ngangguk.

"Loh emang hari ini belom ketemu Bokuto sama sekali?" Daichi bingung aja. Tumbenan Bokuto nggak ngerusuh Akaashi. Biasanya kan Bokuto ngerusuhin Akaashi tiap hari.

Akaashi menggeleng lagi "2 hari kemaren aku nggak ketemu sama Bokuto-san"

"Oh iya baru inget, Bokuto 2 hari kemaren di asrama mulu" Akaashi ngangguk ngangguk "terus 2 hari kemaren Bokuto nggak masuk kelas sama sekali"

Akaashi menghela napas "kayaknya Bokuto-san masih ngambek"

"Emang kalian kenapa sih? Lagi berantem?" tanya Daichi, soalnya Daichi pikir nggak mungkin Bokuto marahan sama Akaashi. Secara Bokuto nempel sama Akaashi mulu. Udah kayak surat sama prangko.

Akaashi geleng lagi "cuma karena ada insiden kecil aja"

Daichi ngangguk ngangguk "kalau gitu mau ke asrama? Kebetulan gw mau ke asrama nih"

"Boleh deh, aku khawatir sama Bokuto-san" jawab Akaashi cepet.

"Cie khawatir nih" goda Daichi.

"Daichi-san, tolong hentikan"

"Bercanda kok, ayo ke asrama" ucap Daichi sambil nahan tawa. Kapan lagi dia godain Akaashi yang terkenal dengan anti gombalan.

Daichi dan Akaashi pun menuju asrama Gryffindor.

🐯🕊️🐍🦡

Mereka berdua udah sampai di depan asrama Gryffindor. Langsung aja Daichi mengucapkan kata kuncinya supaya pintu asrama kebuka.

"Ayo masuk, anggep aja asrama sendiri" Akaashi ikut masuk setelah Daichi masuk terlebih dahulu.

"Daichi-san!" ucap Hinata saat melihat Daichi memasuki asrama.

Haikyuu HogwartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang