Chapter 03 : Sweet guy from the health unit
-o0o-
Junkyu memasuki kelasnya, ada Jihoon yang lagi ketar ketir sama PRnya.
"Oh my god, ada penyelamat hidupku, Kim Junkyu!" heboh Jihoon di Mejanya.
"Nih!" ucap Junkyu sambil memberikan buku tulis MTKnya kepada Jihoon.
Jihoon dengan senang hati menyambar buku catatan milik Junkyu.
"Hoon!" panggil Junkyu.
"Kenapa, Kyu?" balas Jihoon.
"Tadi kyu kasih bekel makanan ke Haruto!" cerita Junkyu.
Jihoon menghentikan aktivitas menyalinnya, lalu menggantinya dengan mengintrogasi Junkyu lebih dalam.
"Gimana gimana?!" kaget Jihoon.
"Tadi Kyu kasih bekel makanan ke Haruto, sebagai permintaan maaf aja sih!" ucap Junkyu.
"Seriusan kyu?! Terus terus dia gimana?!" heboh Jihoon.
"Ya diterima aja sih!" ucap Junkyu.
"Di terimanya gimana?" tanya Jihoon heboh.
"Dia ambil doang," balas Junkyu.
"Ekspresi dia tuh gimana?!" tanya Jihoon dengan ekspresi gemasnya.
Junkyu tampak berfikir, telunjuknya berada di dagunya, lelaki manis itu berusaha mengingat ekspresi apa yang dibuat Haruto tadi.
"Biasa aja sih, datar gitu!" balas Junkyu.
"Ah masa sih, tapi emang dia orangnya kayak kue kering gitu sih!" nyinyir Jihoon.
"Ihh Jihuun, gak boleh ngomong gitu tau, Kyu gak suka ah kalau kamu nilai orang secepet itu!" sahut Junkyu sambil mengepoutkan bibirnya kesal.
"Kamu belain dia nih?" goda Jihoon.
Junkyu sedikit kaget, namun setelahnya berfikir lagi.
"Iya juga ya?" gumam Junkyu.
"Ciee ciee Kyu suka tuh sama Haruto!" goda Jihoon.
"Ihh apaan sih Jihoon enggak!" bantah Junkyu.
"Gais, Junkyu si Baby boy kita udah besar nih, mulai suka sukaan sama si Haruto yang katanya mirip kue kering itu lho!" ucap Jihoon.
"CIEE JUNKYU!!!"
"KYU UDAH BESAR NIH, PIWITT!!"
"BABY BOY AKU YA AMPUN, UDAH SUKA SUKAAN AJA SIHH!!!"
Anak anak kelas yang awalnya lagi santai santai karena masih pagi langsung kaget, jelas kaget karena Junkyu itu kesayangan anak kelas banget.
Junkyu itu penyebar contekkan, Junkyu juga kan kalau ngomong selalu pake nama sendiri, itu terlihat polos plus imut di mata anak anak kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
FanfictionAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.