Chapter 06 : Say thank you
-o0o-
Mashiho mencuri pandang kearah Ajun yang berada di sampingnya, membuat Pandangan mereka bertemu.
Mashiho langsung menutupi pipi panas dengan rona merah yang tercetak jelas di pipinya itu dengan menunduk.
Ajun tersenyum tengil, Ajun baru ingat bahwa Mashiho menyukainya.
"Grogi ya, duduk samping crush?" tanya Ajun, membuat Mashiho makin malu.
"E-eh eumm.. eng-enggak- eh Sunbae ng-ngomongin apaan sih!" balas Mashiho, tergagap sekaligus cepat.
'Aduh Mashi kamu bodoh banget sih, kan kalau begitu malah makin keliatan groginyaaa!' batin Mashiho, kesal.
Ajun terkekeh sok ganteng, "Santai aja kali, gue cuma Crush lo doang kok. Bukan Bu Jennie!" ujar Ajun.
'Ya justru karena crush gak sih makanya aku grogi? Ya Ampun punya crush otaknya ilang. Untung ganteng, untung crush, Untung Mashi sabar!' batin Mashiho, mencoba sabar.
"Eum, iya." Balas Mashiho.
"Btw, makasih ya udah mau bantu sama belain si Junkyu gue tadi. Untung aja gurunya gampang di sogok jadi mereka gak bisa ngelak lagi. Lagian tuh guru goblok banget bilang lo nuduh gak ada bukti, padahal si Junkyu di UKS udah babak belur. Belum aja tuh cewek-cewek gue bikin babak belur juga, eh tapi kata Mamah gak boleh sih. Nanti yang ada gue di tabok Mamah lagi. Ya intinya, gue mau makasih lah!" jelas Ajun.
'Agak panjang ceritanya ya,' batin Mashiho.
"Iya Sunbae, sama-sama." Balas Mashiho.
Ajun menatap jengkel Mashiho yang masih menunduk, tanpa ragu Ajun langsung meraih dagu Mashiho lembut dan lalu mengarahkan kearahnya.
"Kalau ngomong sama orang, liat matanya. Gak sopan, soalnya."
'Kak Ajun yang gak sopan gak sih? Ini jantung aku udah deg-degan cuma duduk di samping kakak, tapi malah di suruh natep mata kakak. Udah mana ganteng banget lagi, aduhh!' batin Mashiho.
"A-ah.. iya Sunbae- S-sama-sama!" balas Mashiho cepat, lalu langsung menepis tangan Ajun pelan dan langsung mengalihkan pandangannya.
Mashiho udah malu setengah mati, tapi senengnya minta ampun.
"Jadi gimana?" tanya Ajun.
"Gimana apa Sunbae?" tanya Mashiho balik, seraya melirik kearah Ajun.
"Soal suruhan gue waktu itu," balas Ajun.
Mashiho mengingat-ingat setiap perkataan Ajun yang di lontarkan untuknya. Gak ada tuh suruhan apa-apa dari Ajun.
"Suruhan yang mana?" tanya Mashiho lagi.
"Yang bikin gue jatuh cinta, di UKS." Balas Ajun.
"A-apaan sih Sunbae, waktu itu kan Sunbae palingan cuma bercanda!" sahut Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
أدب الهواةAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.