1

11.2K 1.3K 629
                                    

Chapter 01 : Meet each other partner

-o0o-

Ajun berjalan menuju Rooftop dengan sedikit tergesa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ajun berjalan menuju Rooftop dengan sedikit tergesa.


"Jun!" panggil Hyunjin.

"Njeng, lo tau kagak si, masa tadi gua hampir ketauan Bu CL!" jelas Ajun yang masih sambil mengatur nafasnya.

"Mampus, terus Bu CLnya liat kagak lu jalan kesini?" tanya Yoonbin.

"Enggak kayaknya," balas Ajun sambil merebut korek gas milik Yoonbin.

"Sialan, main ambil aja lu setan!" kesal Yoonbin sambil menoyor wajah Ajun.

"Oh iya Jun, lu kenal Mashiho gak?" tanya Yoonbin.

"Enggak, gua cuma tau kalau dia anak Ketua Komite sama anak PMR yang terkenal pinter!" balas Ajun sambil membakar ujung dari batang rokok milik Hyunjin.

"Anjeng, pake punya gua lagi lo!" kesal Hyunjin.

"Rokok gua ada di bawah kolong cuy, gua lupa ngambil!" ucap Ajun.

"Oh iya Jae, gimana lu sama Asahi?" tanya Ajun ke Jaehyuk yang lagi sibuk sama Handphonenya.

"Maklum aja, lagi fase bucin!" ujar Yoonbin.

"Eh iya, tadi gua lupa mau ngomong kalau si Mashiho katanya suka sama lu!" jelas Yoonbin.

"Terus? Gua peduli gitu? Kagak lah anjir!" balas Ajun.

"Kayak anjing gini kok di sukain!" nyinyir Hyunjin.

"Guanya ganteng soalnya, jadi banyak yang minat!" balas Ajun.

"Iya banyak yang minat, minat buat jual elu ke pasar gelap!" sarkas Yoonbin.

"Ya.. meskipun gua gak pernah liat muka si Mamo mamo itu, tapi gua mah bodo amat sih kalau dia suka sama gua." ucap Ajun santai.

"Dih sombong, dia orangnya manis lho, lucu juga lagi, gua awalnya mikir kali aja lo bakalan suka juga, soalnya dia anaknya juga easygoing gituu!" jelas Yoonbin.

"Oh iya namanya Mashiho btw bukan Mamo!" lanjut Yoonbin.

"Kayaknya positif juga si Mamon!" balas Ajun.

"Mashiho Anjeng!" kesal Yoonbin.

-o0o-

Berbeda dengan sang kakak kembarnya itu, Junkyu kini sekarang sedang fokus fokusnya mengikuti pelajaran.

Kembar, Mashikyu Harukyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang