Chapter 05 : Anything I can help?
-o0o-
Junkyu berjalan riang menuju gudang belakang sekolah untuk mengambil bola basket.
Junkyu sesekali bahkan menyenandungkan kecil lagu lagu kpop kesukaannya.
Junkyu membuka pintu gudang tersebut.
Namun saat Junkyu masuk, tiba-tiba ada yang mendorongnya dari belakang.
'Bruk!'
Junkyu tersungkur, tubuh bongsor Junkyu menghantam lantai yang dingin itu.
"Heh, lo kan yang ngaduin kita ke Ajun, kalau kita ngomongin lo?!" tukas Hyunseo, marah.
"Kyu gak ngadu!" balas Junkyu, cepat.
"Terus kenapa Ajun bisa tau, hah?!" sarkas Haemin.
"Kyu cuma cerita kalau Kyu-", "Emang lo-nya aja yang mulutnya emang lemes tau gak?!" potong Namkyu.
"Dasar pelacur! Udah cabe, mulutnya ember lagi, ew!" sahut Hankyung.
"Kyu.. bukan.. pelacur!" ucap Junkyu, menahan tangis.
Hankyung berjalan kearah Junkyu, perempuan berwajah jutek tersebut berjongkok untuk menyetarakan, lalu melirik Junkyu sinis.
Hankyung dapat melihat mata Junkyu yang mulai berkaca-kaca, tangan yang meremas ujung seragamnya dengan bergetar.
"Selain pelacur sama ember, ternyata dia juga anak mami, makanya Lemah banget!" sahut Hankyung, sambil menaikkan dagu Junkyu.
Hankyung melirik sinis Junkyu, lalu berdecih meremehkan.
Badan Junkyu bergetar, lelaki manis itu rasanya ingin menangis. Namun ia harus tetap kuat, agar tidak terlihat cengeng.
"Sampe Ajun ngadu, lo gak bakalan selamat. Ngerti?" tegas Hankyung, sambil menjambak surai Junkyu dengan sangat kasar.
'Plak!'
"Jawab!" seru Hankyung, sambil menampar wajah Junkyu.
"Akh, sa-sakit!" rintih Junkyu.
Mendengar rintihan itu, justru membuat empat perempuan itu semakin tau bahwa mereka kuat.
Maka dari itu ke-empat gadis itu langsung menghajar Junkyu.
Ya, Haemin bagian meninju, Hyunseo bagian menendang, sedangkan Namkyu dan Hakyung bagian menahan tubuh Junkyu yang terus memberontak.
'Bugh', 'Bugh', 'Bugh'.
"Akh!" rintih Junkyu.
Ke-empat perempuan itu menyudahi kegiatannya, ketika melihat Junkyu terkapar tidak berdaya dengan banyak luka dan lembam hasil dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
FanficAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.