15

3.5K 557 56
                                    

Chapter 15 : Visit

-o0o-

Junkyu memasuki kelasnya, Yoshi dan Jihoon sudah menunggunya di Mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junkyu memasuki kelasnya, Yoshi dan Jihoon sudah menunggunya di Mejanya.

Jihoon sudah menunggu sambil melipat tangannya di dada.

Junkyu yang merasa aneh langsung bertanya mengapa mereka begitu, "Jihoon sama Yoshi kenapa kok kalian keliatannya kayak gak suka sama Kyu?" tanya Junkyu.

"Kyu jahat!" ucap Yoshi, dramatis.

"Kyu jahat kenapa?" tanya Junkyu, bingung.

"Masa kemaren Kyu jenguk Haruto tapi gak bilang kita!" balas Jihoon, sambil menatap Junkyu sinis.

"Ohh.. yang itu, ini baru Kyu ce- Eh kalian tau dari mana kemaren Kyu nyamperin Ruto?" tanya Junkyu.

"Tau dari Ben," balas Jihoon.

"Lho, Ben tau dari siapa?" bingung Junkyu.

"Kayaknya dari Ajun," tebak Yoshi.

"Sekarang jelasin ke kita, kemaren ada apa aja!" pinta Jihoon, sambil menatap Junkyu tajam.

"Betul!" timpal Yoshi, sambil ikut menatap Junkyu tajam.

"Jadi kemaren, Kyu dapet Pesan kalau Haruto itu lagi di Rumah Sakit. Kyu bilang sama Ajun, tapi awalnya Ajun nolak sambil ngatain Kyu gak boleh Tolol." Cerita Junkyu.

"Lah, kayak dia gak tolol aja sih. Kyu sama dia mah tololan dia kemana-mana kali!" julid Jihoon.

"Jihoon, gak boleh gitu. Tapi Yoshi setuju, emang Ajun tolol sih!" sahut Yoshi.

"Ini Kyu lanjut gak nih ceritanya?" tanya Junkyu.

"Iya-iya, lanjutin ceritanya!" balas Jihoon.

"Terus, pas nyampe sana, Kyu langsung di diarahin sama Jeongwoo-", "Lah Jeongwoo ngapain disitu?" tanya Jihoon, bingung.

Aduh, Junkyu bingung juga mau ngomongin ini atau enggak. Ini kan rahasia Haruto.

"Eum.. Kyu ceritain tapi kalian jangan bilang siapa-siapa yaa!" pinta Junkyu.

Yoshi yang dari tadi merhatiin langsung bales dengan anggukan penasaran.

"Iyaa," balas Jihoon.

"Jadi kemaren, tiga hari sebelum Haruto gak masuk itu Kyu liat ada orang yang mirip Haruto jalan berdua sama Jeongwoo-", "MEREKA PACARAN?!" kaget Jihoon.

"Ihh.. Jihoon dengerin dulu Kyu ceritaaaa!" kesal Junkyu, sambil memajukan bibirnya.

"Yaudah, sok lanjut!" balas Jihoon.

"Terus ternyata pas nyampe di Rumah sakit, pas aku selesai jenguk Haruto, aku ketemu Kembaran Haruto, namanya Haruru. Dia lucu deh, gemesin. Terus ternyata dia itu pacar Jeongwoo," cerita Junkyu, sambil mengingat-ngingat Ruru yang tampak seperti adik untuknya.

Kembar, Mashikyu Harukyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang