Chapter 08 : Arguing about who go home with
-o0o-
Haruto memarkirkan sepeda motornya di depan rumah Junkyu.
"Turun." Perintah Haruto, dingin.
Junkyu turun dari motor Haruto dengan sedikit sempoyongan.
Haruto yang melihatnya sedikit mengerutkan alisnya bingung.
Junkyu membuka Helm putih yang tadi di pakainya.
"Lo kenapa?" tanya Haruto.
Junkyu menggeleng, "Gak papa, kayaknya gara-gara aku pake Helm." Jawab Junkyu.
"Tapi makasih ya, udah nganterin aku. Aku janji ini yang pertama dan terakhir deh kamu nganterin aku!" tambah Junkyu.
Haruto hanya mengangguk, lalu menancapkan gasnya meninggalkan perkarangan rumah Junkyu.
Tepat saat Haruto pergi, Ajun sampai ke rumahnya.
Junkyu waktu liat Ajun langsung panik. Junkyu berusaha mencari alasan.
"Kyu? Lo kok pulangnya bareng Haruto?" tanya Ajun, bingung.
Junkyu langsung kaget, "Eum.. itu.. tadi-", "Ben kan pasti yang nyuruh lo pulang bareng si Haruto? Wah gak bener nih si Ben!" potong Ajun.
"Enggak ih Ajun!" elak Junkyu.
"Udah lah gak usah belain si Ben, anaknya makin anjing entar!" balas Ajun, tidak perduli.
"Kyu gak belain, Kyu tuh-", "Gue samperin aja dah anaknye, biar gue gebuk dadanya sampe bunyi wirohaejullae!" potong Ajun, sambil kembali memakai Helm.
"AJUN! BISA GAK SIH DENGERIN KYU NGOMONG DULU?!" kesal Junkyu.
Ajun berdecak sebal, "Yaudah apaan?" Ajun membuka kembali Helmnya dan membiarkan Junkyu bercerita.
"Jadi tuh tadi Yoonbin udah nyamperin Kyu buat nganter Kyu. Tapi di tengah-tengah jalan, Mobil Yoonbin mogok, bannya kempes. Pas itu kebetulan ada Haruto yang lagi makan di tempat makan deket situ. Karena kata Yoonbin Kyu harus cepet-cepet pulang, jadi Yoonbin nyuruh Kyu buat pulang bareng Haruto aja. Ben kayak gitu juga biar Ajun marah, lagian Kyu juga baik-baik aja kok." Jelas Junkyu.
"Bahkan sekarang aja aku gak tau dia udah pulang atau belum. Harusnya Ajun terimakasih sama Yoonbin, bukannya malah mau gebuk Yoonbin." Tambah Junkyu.
Ajun mengangguk, ternyata justru Yoonbin malah mementingkan Junkyu.
"Yaudah biarin aja, udah gede juga anaknye!" sahut Ajun.
"Ihh Ajun, kesian dong Yoonbin, udah bagus dia mau nganterin Kyu pulang. Harusnya Ajun tuh jemput kek, kesian tau Yoonbin sendirian!" omel Junkyu seraya berdecak pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
FanficAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.