Chapter 12 : Weird?
-o0o-
Junkyu menghapus jejak air mata di wajahnya, "Kyu gak papa kok, ini gara-gara.. Kyu kepentok, terus sakit banget makanya Kyu nangis." Jelas Junkyu.
Ajun menaikkan alisnya tidak percaya, "Masa sih? Mana yang sakit?" tanya Ajun.
Junkyu sontak menunjuk Dahinya, "Dahi Kyu yang sakit!" balas Junkyu.
Ajun menempelkan tangan besarnya ke dahi Junkyu, lalu mengusapnya pelan.
Ajun menghela nafasnya, lalu menurunkan tangannya dari Dahi Junkyu.
"Jangan sampe kepentok lagi, tiati makanya." Peringat Ajun.
"Iya," balas Junkyu.
Junkyu mengangguk canggung, untung saja Ajun mudah di bohongi, jadi Junkyu bisa lega.
"Tadi lo ngapain nyariin gue?" tanya Ajun.
"Tadi tuh Kyu mau nyamperin Ajun gara-gara kan Ajun masih sakit. Terus kata Yoonbin Ajun ke UKS, makanya Kyu susul ke UKS, taunya Ajun udah gak ada!" balas Junkyu.
"Iya, tadi gue langsung ke kantin." Ucap Ajun.
"Pantesan Kyu cari di kelas gak ada!" kesal Junkyu, sambil cemberut.
"Ya maap. Tadi juga mau makan gak jadi, soalnya masih kenyang. Abis itu gue ketemu Ben lagi duduk sambil makan batagor, katanya lo nyariin gue ke UKS makanya gue kesini." Jelas Ajun.
"Masih kenyang? Emangnya Ajun makan apa? Tadi kan gak sempet sarapan? Ajun juga bukannya gak biasa sarapan?" tanya Junkyu.
"Iya, tadi ada orang yang ngasih gue sarapan. Udah janji kemaren, eh malah ngira gue lupa. Untung gue bilangin," balas Ajun.
Mashiho langsung merasa tersindir.
"Eh? Siapa tuh?" tanya Junkyu.
"Siapa apa?" tanya Ajun balik.
Mulai deh lemotnya.
"Siapa yang ngasih Ajun sarapan?" tanya Junkyu.
"Tuh, samping lu!" balas Ajun.
Junkyu langsung melirik kearah Mashiho yang menunduk, menyembunyikan wajahnya yang memerah.
"Eh? Kalian pacaran?" tanya Junkyu.
Mashiho langsung menggeleng, "E-enggak kok kak, Kak Ajun mana mau sama aku. Ya ampun kakak ada-ada aja sih!" balas Mashiho, cepat.
Ajun tersenyum tipis, "Kalau Ajun mau sama Kamu, jadi pacar gitu?" tanya Junkyu.
Mashiho mencoba untuk tidak salah tingkah dihadapan Junkyu dan Ajun.
"E-enggak juga kak," balas Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
FanfictionAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.