7

4.5K 756 185
                                    

Chapter 07 : Please, Take me home!

-o0o-

Yoonbin menghampiri Haruto yang sedang makan di pinggir jalan dengan hikmat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoonbin menghampiri Haruto yang sedang makan di pinggir jalan dengan hikmat.

"Oy Naruto, ini gue Boruto yang lo tantang waktu itu. Inget gak?" sapa Yoonbin, tengil.

"Inget," balas Haruto singat.

"Kalo gitu boleh lah anter si Kyu pulang!" ujar Yoonbin tidak tahu diri.

Junkyu langsung kaget ketika Yoonbin dengan gamblang meminta Haruto untuk mengantarnya.

Junkyu tau, pasti Haruto akan menolaknya.

Haruto itu kan tipe cuek yang gak perdulian, apalagi Junkyu pernah ada masalah sama Haruto. Junkyu udah bisa tebak, pasti Haruto makin gak mau.

"Gak," balas Haruto.

Tuh kan, apa yang Junkyu tebak itu bener.

"Kok lu nyebelin banget si, katanya Hokage lo!" sahut Yoonbin, tidak terima.

"Terserah," balas Haruto cuek.

"Mulut lu belum aja gue jepit pake gunting kuku ya anjing!" kesal Yoonbin.

Junkyu langsung menahan Yoonbin yang masih emosi sama jawaban Haruto.

"Udah-udah Ben, kamu jangan Emosi yang ada nanti Harutonya malah risih. Kita naik taksi aja!" lerai Junkyu.

"Bentar Kyu, gue mau ngasih pelajaran dulu sama si Bocah Hokage!" kesal Yoonbin, sambil mengode Junkyu agar menahannya.

"Emang kayak tai lo, gak ada sopan santunnya sam- ehh.. jangan berdiri juga dong!" tukas Yoonbin, dengan nada akhir yang mulai memelan.

Haruto mulai risih dengan kakak kelasnya itu, akhirnya ia memutuskan berdiri dari posisi duduknya, membuat Yoonbin langsung ciut dan bersembunyi di balik badan Junkyu yang kebetulan lebih tinggi dari dia.

"Mau kalian apa sih?" tanya Haruto, dengan nada dingin.

"Eum.. jadi gini Mobil Yoonbin kan Bannya kempes, terus tadi gak sengaja Yoonbin liat kamu, mungkin tadi kamu bersedia buat nganter pulang. Tapi kalau kamu gak bisa gak papa kok, Yoonbin emang begini orangnya!" balas Junkyu, panjang lebar. Agar tidak terjadi kesalah pahaman yang berlanjut.

"Kita minta maaf ya, kamu lanjutin aja makannya. Biar kita mungkin bisa cari taksi atau kendaraan lain untuk pulang. Makasih, sama maaf ganggu waktu makan kamu!" tambah Junkyu, sambil membungkukkan badannya sopan.

Haruto masih memasang wajah datarnya seperti biasa.

Yoonbin menggelengkan kepalanya ribut, tapi Junkyu langsung menarik Yoonbin dari tempat makan pinggir jalan itu.

Junkyu dan Yoonbin akhirnya keluar dari Tempat makan itu.

"Kyu, mumpung ada si Naruto itu!" kesal Yoonbin, sambil berdecak pinggang. Layaknya Emak-emak yang memarahi anak gadisnya.

Kembar, Mashikyu Harukyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang