Chapter 11 : Don't interfere in my business
-o0o-
Bel Istirahat berbunyi, Junkyu mencari keberadaan Ajun yang gak ada di kelas.
Jangan-jangan Ajun bolos lagi kayak biasanya?
Kebetulan banget Junkyu berpapasan dengan Yoonbin yang sedang berjalan kearah kantin.
"Yoonbin, Yoonbin liat Ajun dimana gak? Kok di kelas gak ada? Banyak yang bilang juga Ajun emang gak ikut pelajaran pertama, ini Ajun bolos apa gimana?" tanya Junkyu.
"Gak bolos, dia ke UKS. Kan dia sakit," balas Yoonbin.
"Terus Ajun sekarang masih di UKS?" tanya Junkyu.
"Kayaknya, soalnya gue belum ngeliat dia juga dari tadi," balas Yoonbin.
"Ohh.. yaudah, makasih ya Yoonbin." Balas Junkyu.
"Sip!" balas Yoonbin.
"Eh iya, tapi kayaknya dia masih tidur. Jadi kalo lo mau masuk, lo liat-liat dulu dia masih tidur atau udah bangun." Peringat Yoonbin.
"Oh iya, makasih ya Yoonbin." Balas Junkyu.
Tidak menunggu lama, Junkyu berlari menuju UKS.
'Kayaknya Ajun sakitnya parah banget sampe masuk UKS' batin Junkyu, khawatir.
Tidak membutuhkan waktu lama Junkyu sampai di depan UKS.
Lelaki manis itu mengintip orang di dalamnya, namun tidak terlihat sepenuhnya karena tertutup Gorden tipis.
"Itu semua gara-gara Jeongwoo," ucap seseorang dari dalam.
Eh? Suaranya ini.. sepertinya Junkyu tidak asing.
Haruto?
"Jeongwoo gak bisa jagain dia, jadi gue yang di pukul Papah." Jelas Haruto.
"Emangnya dia gak coba buat lindungin kamu? Bukannya dia sayang banget sama kamu?" tanya Lawan bicaranya.
Eh? Ini juga.. suaranya Mashiho, si penjaga UKS yang waktu itu.
"Dia selalu coba buat lindungin gue kak, tapi Papah selalu larang dia buat lindungin gue." Balas Haruto.
"Lagi pula, dia emang terlalu lemah untuk lindungin gue. Gue yang emang harus lindungin dia." Tambah Haruto.
"Tapi kamu gak harus kok selalu jagain dia, wajar kalau kamu juga capek." Balas Mashiho.
"Hm, atau jangan-jangan selama ini bukannya dia yang lemah, tapi gue?" Tanya Haruto.
"Haru, kamu itu anak yang kuat, percaya sama aku. Dia pasti juga tau itu," balas Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
FanficAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.