Chapter Epilog 2 : Something Weird
-o0o-
Keduanya sekarang sudah berada di tempat Date masing-masing. Haruto dan Ajun ke Mall sedangkan Mashiho dan Junkyu ke Taman.
"Kak, duduk sini yuk!" ajak Mashiho, sambil menunjuk bangku taman yang kosong di dekat mereka.
Junkyu yang bingung cuma ngangguk patuh, lalu duduk di bangku taman yang tadi Mashiho tunjuk.
Mashiho menyender di pundak Junkyu, kebiasaannya ketika bersama Ajun.
"Kak, tau gak sih tadi Ruru drop lagi. Tapi kata Jeongwoo kita gak perlu khawatir, tapi tetap aja aku sama Ruto masih khawatir." Cerita Mashiho.
Ah iya, Junkyu ingat kemarin Haruto sempat bilang jika date ini kemungkinan bakalan di batalin karena Ruru drop.
"Eum.. terus Ruru udah pulang sekarang?" tanya Junkyu, berusaha bersikap tenang dan santai.
"Udah, makanya tadi juga Ruto bisa pergi." Balas Mashiho.
Betul juga, Haruto tidak mungkin bisa pergi jika Ruru masih drop. Bisa bisa Haruto bakalan di marahin lagi sama Papahnya.
"Ouhh gitu.." ujar Junkyu.
"Oh iya Kak Ajun, tadi aku di minta Ibu buat foto sama kakak. Katanya sih mau minta foto calon mantu, bercanda tapi Amin." Ucap Mashiho yang di balas anggukan oleh Junkyu.
"Eum.. btw aku gak tau kenapa tapi aku ngerasa Kak Ajun agak beda hari ini. Apa mungkin cuma perasaan aku aja ya?" tanya Mashiho.
Junkyu langsung membulatkan matanya lalu menggeleng kuat, "Kayaknya cuma perasaan kamu aja Ky- Aku sama kok." Balas Junkyu, sambil menggaruk tengkuknya.
Mashiho hanya mengangguk walaupun rasanya masih ada yang menjanggal di hatinya.
Berkah menjadi seorang pacar adalah mengetahui kebiasaan-kebiasaan pacar kita, dan Mashiho jarang sekali melihat Ajun menggaruk tengkuknya karena merasa ada yang aneh di dirinya.
-o0o-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar, Mashikyu Harukyu ✓
FanficAjun dan Junkyu itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang. Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Little bit violence, Bullying, Harsh Word, Non-baku, unrevised.