Chapter 3

104 17 1
                                    

    Selamat pagi🤩

 
  "Assalamu'alaikum ma" ucap ayah reyhan
"Ehh ayah udah pulang,waalaikumsalam" jawab mama reyhan sambil bersalaman.
"Claudia sama reyhan kemana ma?" tanya ayahnya
   "Claudia ada di kamarnya biasa lagi belajar, kalo reyhan belum pulang, tadi dia keluar sama temen temennya" jawab mama
"Kebiasaan itu anak keluyuran malem" ujar ayahnya

      Reyhan memang sering keluar di malam hari, karna menurutnya dunia malam membuatnya tenang.
Kemudian claudia keluar dari kamarnya, dan menuruni anak tangga satu persatu, dia duduk di sofa sambil menyapa ayahnya.

    "Ayah udah pulang?" tanya claudia
"Udah sayang, kamu udah selesai belajarnya?"
"Udah yah" jawab santai claudia

        Claudia memang anak kesayangan ayahnya, karna menurut ayahnya dia adalah anak yang rajin beda dengan kakaknya yang selalu keluyuran.
Tak lama kemudian reyhan datang, dan langsung masuk ke dalam rumah.

    "Ehh ayah udah pulang?" tanya reyhan
"Udah, kamu dari mana aja?"
"Tadi abis keluar yah sama temen temen sebentar" jawabnya
"Ayah udah pernah bilang jangan sering keluar malem"
"Iya aku minta maaf yah"

      Pembicaraan mereka berakhir, ayahnya memasuki kamar, reyhan dan claudia pun memasuki kamarnya sendiri. Begitu reyhan memasuki kamarnya dia merasa bosan, lalu dia berniat untuk menganggu adiknya.
 
  Dugh

  
"Ihh apaan sih lo kesini mulu" bentak claudia
"Lo gausah galak galak sama abang sendiri"
"Ya abis ngapain lo kesini, mau apa? Ini tuh udah malem, besok kesiangan baru tau rasa lo"
"Dih itu mah lo nya aja yang tidurnya kek kebo" ledek reyhan

     Kemudian mereka terus berbincang hingga larut malam, karna reyhan menceritakan kisah cintanya jadi mereka gak berantem.
  Keesokan harinya mereka berdua berangkat seperti biasa, tapi kali ini claudia kesiangan.

   ***

  "Claudiaaa bangunnn" teriak reyhan
"Apaan sih bang berisik tau" jawab claudia
  "Heh lo gak akan sekolah? Liat noh jam, udah jam berapa"

  Lalu claudia melihat jam kamarnya menunjukan pukul 6.30, claudia berfikir dia akan terlambat masuk sekolah. Mungkin dia kesiangan karna semalam tidurnya sudah larut malam.

    "Maa aku gak sarapan dulu yaa udah siang byee maa" ujar claudia sambil lari menuruni anak tangga
"Aduuhh pelan pelan dong nak, jangan lari lari nanti jatoh"
"Yaa abis udah siang ma"
"Suruh siapa tidurnya kebo" sindir reyhan
"Berisik lo, ini juga gara gara lo gue kesiangan"

      Kemudian mereka berangkat sekolah bersama, reyhan seperti biasa mengantarkan adiknya ke sekolah.
Sesampainya di sekolah dia bertemu dengan gerhana,kemudian gerhana menyapa claudia.

      "Selamat pagi princess cantik" ujar gerhana
"Dih apaan sih nih orang so kenal banget" ujar claudia dalam hati
Claudia menghiraukan sapaan gerhana dan dia langsung memasuki kelasnya.

  Happy reading guys😘
Koreksi aja kalo ada saran dan masukan yaa😉

SilentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang