Sesampainya claudia di rumah, bertemu dengan ibunya.
"Kamu udah pulang?," tanya mamah Claudia
"Udah mah," jawab Claudia
"Gimana di sekolah baru kamu, seru?."
"Yaa gitu aja mah, seru sih tapi tadi aku ketemu sama orang yang super nyebelin sedunia kayaknya deh." Cerita Claudia
"Emang siapa namanya? Terus kenapa nyebelin, dia gangguin kamu? "
"Kata temen aku sih namanya Alex, gak sih mah dia gak gangguin aku, tadi pagi dia cuma nabrak aku, tapi masa dia langsung pergi gitu aja, ga minta maaf sama sekali," kesal Claudia
"Yaampun dikira kenapa, yaudah mungkin dia buru buru sayang, udah yuk kita makan siang".Percakapan Claudia dan mamah nya berakhir. karna sudah waktunya makan siang, mereka dirumah hanya bertiga jika siang hari, karna ayahnya bekerja, dan pulangnya malam, sedangkan kakaknya sekolah sampai sore. Claudia tidak punya teman dirumahnya, karna dia orang baru, dan dia tinggal di komplek perumahan, setiap pulang sekolah dia hanya menonton televisi, dan belajar kembali di kamarnya.
Keseharian Claudia selalu tentang belajar, belajar, dan belajar. Dia selalu sibuk mencari perguruan tinggi negeri, semangat claudia sangat memotivasi kakaknya, karna kakaknya tidak begitu memikirkan masa depannya.Waktu menunjukan pukul 16.00, dan kakaknya baru pulang.
"Mah mana Claudia?," tanya Reyhan
"Kenapa? Tumben kamu nanyain dia," tanya mamah nya
"hehe engga sih ma, udah lama aja ga ribut," jawab Reyhan sambil tertawa kecil
"Kebiasaan kamu,gak pernah bisa diem selalu ganggu adik kamu."Reyhan masuk ke kamar Claudia, dia udah kangen ribut sama Claudia. Haha dasar kakak aneh.
"Heh lagi ngapain lo?," tanya tiba tiba Reyhan
"Ihh ngapain lo disini?," jawab Claudia kaget
"Yaa mau ganggu lo lah, ngapain lagi "
"Gila lo, udah sana keluar gue lagi belajarr bang, lo jangan ganggu deh," Kesal Claudia
"Lo belajar mulu ga bosen apa? Maen kek, cari pacarr makanya lo biar ga jadi kutu buku," sindir kakaknya
"Apaan sih lo, aturan lo urusin tuh kuliah lo yang bener,bukan ngurusin cewek gajelas mulu lo".
"Sirik aja lo" jawab kakanyaKemudian Reyhan keluar kamar Claudia, karna dia tahu kalo adiknya lagi belajar gak bakal bisa di ganggu, orang kutu buku gitu, mana bisa di ganggu. Sikap mereka memang bertolak belakang, kakanya yang sering keluyuran malam, sedangkan Claudia yanh jadi kutu buku,karna ingin mengejar SNMPTN. Walaupun Reyhan selalu ingin menganggu Claudia, tapi jika adiknya sedang belajar dia tidak pernah mengganggu sampai menghancurkan moodnya, paling dia cuma meledek Claudia agar cepat dapet pacar wkwk.
Tunggu cerita selanjutnya yaa🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent
Teen FictionKadang kita harus merasa kehilangan dulu agar kita bisa lebih menghargai kehadirannya seseorang dalam hidup kita. Alex adalah orang yang mampu menyembunyikan semua rahasia dalam hidupnya. ~Ingat, hati manusia itu mudah berubah:)~ RANK CERITA #11...