chapter 21

701 123 38
                                    

Maafkan kegabutan ku yang up lagi, padahal semalam udh up.

Btw thanks lho untuk vote kalian di chapter sebelumnya. Author kira bakal tembus 60 vote, kalo udh lewat dua hari. Tapi tau-tau baru beberapa jam, udh tembus 60 vote aja, Hehe thanks yah, sini kecup dulu satu-satu😘

Author bela-belain nulis tengah malam lho ini, sampe begadang karena udh tembus 60 vote.  Masak tetap ada yang jadi siders, wayooo.

Eh tapi ngga bela-belain juga sih. Soalnya author kadang-kadang tengah malam juga nggak bisa tidur, Karena insomnia kambuh. Baru bisa tidur di atas jam 1 pagi.

Lah malah curhat.

Udahlah langsung capcuss aja.

Happy reading

❤️❤️❤️❤️❤️

Hari ini yuju dan Yerin akan menghadiri pesta ulang tahunnya jisoo. Mereka berdua sudah memakai gaun yang bagus, dan sepatu yang indah walaupun di beli dengan diskon.

Di sepanjang perjalanan ke pesta ulang tahunnya jisoo, Yerin tidak berhenti mengoceh. Yuju yang berada di sampingnya sudah hampir muak, Karena Yerin selalu bertanya hal-hal yg tidak penting. Seperti sekarang ini

" yuju menurutmu apakah nanti di sana ada pria tampan?"

" itu pesta ulang tahun eonnie, bukan perkumpulan organisasi Wanita. Jadi pasti akan ada banyak pria di sana. Apalagi yang tampan."

" Lalu apakah--"

" Sudah Eonnie. Jangan bertanya lagi.  taksi kita sudah mau sampai." Potong yuju. bukan apa-apa, masalahnya Yerin sudah bertanya padanya sejak pagi tadi, dan sekarang bahkan sudah jam 7  malam. Yuju sudah bosan.

Yerin membelalakkan matanya, tangannya langsung sibuk membenarkan tataan rambut dan bajunya.

" Hah!! Sudah mau sampai. Aishh yuju apakah aku sudah cantik?"

" hmmm, Sudah"

tak lama akhirnya Taksi mereka berdua berhenti di depan halaman sebuah hotel bintang 5 yang terlihat sangat mewah  dengan interior yang klasik. Bahkan yerin harus  sampai mendongak ke atas, Ketika melihat seberapa tingginya hotel itu.

Mereka berdua cukup kagum. Hotel dimana jisoo mengadakan ulang tahunnya sekarang ini sangat mewah. Dan jika dilihat dari banyak mobil yang terparkir di halaman depan, sudah di pastikan bahwa tamu jisoo dari kalangan sultan semua. Tapi tidak heran pestanya mewah, karena ini ulang tahunnya Kim jisoo, seorang model ternama dari Perancis dan pewaris tunggal perusahaan denhan grup.

" Wah, ini benar-benar pesta orang kaya" Yerin tidak berhenti kagum dengan bangunan yang menjulang tinggi di depannya sekarang.

Yuju mengangguk, gadis itu tersenyum maklum.

" Ini kan pestanya pewaris tunggal perusahaan denhan grup. Jadi pestanya pasti mewah. Ayo eonnie kita masuk."

Yuju hendak berjalan ke arah gedung, jika saja Yerin tidak menahan lengannya.

" tunggu Yuju, kita harus mengabari sowon eomma dulu, jika kita sudah sampai di tempat pesta jisoo. Tadi kan sowon eomma menugaskan seperti itu sebelum kita pergi."

Yuju menepuk jidatnya pelan. Hampir saja dia lupa mengabari eommanya jika ia sudah sampai.

" Ya tuhan, aku sampai lupa." Yuju segera mencari ponsel dari dalam tasnya. Namun tak lama ia mengeryit heran, karena ponselnya malah tidak ada di dalam sana.

" Ada apa?"

" Ponsel ku Sepertinya ketinggalan di rumah eonni."

Yerin memutar bola matanya malas. Yuju memang suka ceroboh dan meninggalkan barang, jadi tidak heran jika ponselnya juga tinggal.

Boys Over FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang