chapter 9

1.2K 137 90
                                    

Happy reading
*
*

" Pagi eomma, pagi appa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Pagi eomma, pagi appa."

Pagi ini seperti biasa yuju memulai sarapan dengan keluarga kecilnya.tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada berkumpul bersama keluarga di pagi hari.

Yuju menarik bangku dan duduk di kursinya, sembari melihat jin yang sedang menyesap secangkir teh hangat dan membaca Koran ditangannya.

" Yuju bagaimana sekolahmu?"

Yuju yang tengah mengikat tali sepatu menoleh pada seokjin yang kini sedang menatapnya meminta jawaban.

Yuju tidak langsung menjawab, karena ia masih menimbang-nimbang tentang jawabannya.

Apakah ia harus mengatakan jika ia sedang ada masalah dengan Bangtan???

Tidak. Yuju segera menggelengkan kepalanya cepat. Biarlah urusannya dengan jungkook tidak sampai ke telinga orang tuanya.

" Semuanya berjalan dengan lancar appa." Yuju Tersenyum pada seokjin.

Seokjin Mengagguk senang mendengar jawaban yuju. Sepertinya tidak ada masalah kasta yang selama ini ia takuti.

Seokjin percaya, akhirnya yuju bisa bernafas lega.

Kemudian Sowon datang dari dapur membawa sarapan dan meletakkannya di meja makan.

" Yuju-ya, kau membeli sepatu baru lagi?" Tanya sowon sambil menata sarapan.

Yuju mengeryitkan keningnya heran. "Sepatu baru? Perasaan aku tidak ada membeli sepatu." Jawab yuju sambil sesekali meneguk susu yang berada ditangannya.

" Benarkah? Lalu sepatu siapa yang berada di bawah tempat tidurmu? Eomma tidak sengaja melihatnya ketika ingin membangunkan mu tadi" Ujar sowon. Rasanya matanya tidak salah lihat

Yuju seketika mengingat kejadian semalam. Jangan-jangan itu sepatu yang diberikan taehyung untuk menolongnya waktu itu.

" Eumm, eomma. Ya aku baru mengingatnya, kemarin aku meminjam sepatu sinb dan lupa mengembalikannya." Jawab Yuju terkekeh sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Sowon Hanya geleng-geleng kepala melihat yuju. Bagaimana bisa sepatu semahal itu ditaruk dibawah tempat tidur dengan keadaan tidak teratur.

" Sepertinya itu sepatu mahal, lebih baik cepat kembalikan pada sinb, sebelum sepatunya rusak." Tukas sowon.

Yuju mengangguk cepat dan kembali melanjutkan sarapan, benar kata sowon ia harus mengembalikan sepatu itu pada sinb ahh tidak maksudnya pada taehyung. Sebelum sepatunya rusak dan ia akan berada dalam masalah.

" Baiklah eomma, akan ku kembalikan Hari ini."

***********

Yuju kini tengah berjalan terburu-buru di koridor sekolah. Ia harus cepat mencari taehyung dan mengembalikan sepatunya sebelum bel pelajaran berbunyi.

Boys Over FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang