chapter 14

1.2K 172 275
                                    

Vote dulu yuk sebelum baca

Happy reading
*
*
*
*

* hari libur nasional*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


* hari libur nasional*

Hari ini adalah hari libur nasional, jadi seperti yang dikatakan yuju pada jungkook hari itu, jika ia akan pergi berlibur bersama jaehyun ke pantai Busan.

Jaehyun kira yuju tidak mau menerima ajakannya saat di mobil hari itu, tapi sepertinya jaehyun dalam keadaan beruntung karena kemarin malam yuju menelfon nya dan mengatakan jika ia mau menerima ajakan jaehyun untuk berlibur ke Busan.

Di mobil jaehyun dan yuju tampak menikmati perjalanan. Mereka asik bercerita tentang apa yang akan mereka lakukan sampai disana nanti, di mobil mereka juga bernyanyi-nyanyi layaknya seperti anak TK yang sedang pergi bertamasya, bahkan sesekali yuju menyuapi jaehyun yang sedang menyetir dengan keripik kentang ditangannya.

" Ju, apa yang akan kau lakukan ketika sudah sampai disana nanti?" Jaehyun bersuara heboh sembari menyetir.

Yuju nampak berfikir sambil mengunyah keripik kentang yang ada di dalam mulutnya. " Entahlah jae, yang pasti aku ingin menikmati hidup tanpa jeon Jungkook."

***********

" Yuju-ya!! Bergaya."

Ceklek

Jaehyun baru saja memotret yuju yang sedang berlari-larian di pasir pantai.

" Coba aku lihat hasilnya jae." Yuju berusaha menjinjitkan kakinya merapat pada tubuh jaehyun, untuk melihat hasil foto yang berhasil di potret pria itu

" Hasilnya akan selalu sama Choi yuju. Kau akan tetap terlihat cantik walaupun memakai kamera tahun 50-an sekalipun." Jelas jaehyun dengan salah satu tangannya yang memberikan hasil jepretannya pada yuju.

" Kau sedang menggombal yah?" Yuju tersenyum malu, lalu segera menyenggol lengan jaehyun.

Tidak ada ekspresi apa-apa dari jaehyun, lelaki itu hanya tersenyum tipis sembari memandang punggung yuju yang kini sudah berlari ke tepi pantai.

" Aaaa... Pantai ini benar-benar sangat indah." Teriak yuju berputar-putar di bibir pantai.

Ketika asik berlarian di pantai, yuju tiba-tiba saja mendapatkan ide bagus. Ia tersenyum tipis sembari berdiri tegak di bibir pantai menghadap ke matahari dengan mata yang terpejam.

" JEON JUNGKOOK!! AKU MEMBENCI MU!!" Teriak yuju menghadap sunset, ia tersenyum puas hingga deretan giginya terlihat ketika sudah berhasil menumpahkan rasa kesalnya pada jungkook.

" JEON JUNGKOOK, AKU AKAN BELAJAR TAEKWONDO!! AGAR BISA MEMBERI MU PELAJARAN."

yuju sontak membuka matanya, Kala mendengar jaehyun juga berteriak disebelahnya.

Bukankah tadi Jaehyun berada jauh dibelakangnya?

Jaehyun mengikuti cara teriakan yuju dengan mata tertutup sembari menampilkan senyuman lebar hingga deretan gigi pria itu juga terlihat.

Boys Over FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang