Maaf karena aku lama up, ini semua karena aku emang lagi malas banget buat up hehe😁Koment sebanyak-banyaknya guys, karena koment dari kalian itu semangat buat naikin mood aku biar cepat-cepat up.
Sebelum baca vote dulu yuk.
Happy reading
*
*
*
*Siang ini yuju tengah bersantai duduk di meja kasir laundry milik keluarganya. Sowon tadi menyuruh yuju untuk menjaga toko laundry sebentar, selagi ia
Mengantar pakaian ke rumah park ahjumma.Jika kalian bertanya bukankah seharusnya yuju sedang berlibur bersama jaehyun di Busan? Jawabannya memang benar, tapi kemarin malam jaehyun mengeluh sakit perut berulang kali. Yuju yang khawatir dengan keadaan pria itu akhirnya memutuskan untuk pulang saja ke Seoul.
" Jae, bagaimana jika kita pulang saja?"
" Kenapa? Bukankah waktu liburan masih tersisa dua hari lagi sebelum masuk sekolah?"
" Kau benar, tapi aku khawatir dengan keadaanmu. Jadi aku putuskan jika kita akan pulang besok ke Seoul, agar kau bisa mengecek perutmu ke dokter."
Seperti itulah percakapan yuju dan jaehyun kemarin malam saat di villa, hingga akhirnya jaehyun harus pasrah dan pulang ke Seoul bersama yuju saat pagi-pagi buta.
Tapi yang membuat yuju keheranan, pada saat ia dan jaehyun pulang ke Seoul, di saat yang sama pula anak-anak Bangtan ikut pulang hari itu juga. Bukannya yuju mau kepedean tapi melihat dari pertemuannya bersama Bangtan di tempat yang sama dan juga saat ia pulang anak Bangtan juga ikut pulang, membuat yuju merasa yakin jika jeon jungkook pergi ke busan bukan untuk berlibur tetapi untuk mengikutinya. Entahlah, yuju juga tidak mau terlalu pede.
Tringgg
Ponsel yuju bergetar, ia melirik ponselnya dan mendapati nama jaehyun tertera di layar pesan.
Hai Ju, bagaimana hari mu?
Setelah membaca isi pesan itu, yuju segera meraih ponselnya dan mengetikkan pesan balasan untuk jaehyun.
Baik seperti biasa, aku sedang menjaga laundry. Oh iya, bagaimana keaadan mu jae? Apakah sakit perutmu masih kambuh.
Sudah tidak lagi, tadi aku mengecek ke dokter, dan dokter mengatakan jika aku sakit perut karena memakan cumi-cumi terlalu banyak hehe.
Sudah kukatakan padamu kemarin jika tidak usah memakan cumi terlalu banyak. Kau sih terlalu bandel.
Hehe maafkan aku ju, habisnya waktu itu aku sangat puas dengan hasil tangkapan ku.
Dasar kau ini. oh iya jae, apakah kau akan masuk sekolah besok?"
Seharusnya aku ingin masuk Ju, tapi karena eomma ku yang overprotektif jadinya ia melarang ku untuk sekolah besok, karena takut sakit perut ku kambuh lagi.
Oh, baiklah jika begitu.
Kring
Yuju menghentikan perbincangannya dengan jaehyun, ketika mendengar suara bel dari pintu kaca laundry miliknya. Ia segera mendongak dan mendapati sowon ternyata yang membuka pintu.
" Eomma sudah kembali? Bagaimana? Apakah Park ahjumma kali ini membayar uang laundry nya?" Itulah hal yang pertama kali yuju tanyakan saat sowon berjalan ke arahnya.
" Tidak, dia berhutang lagi. Aishh, eomma jadi kesal sendiri." Sowon geleng-geleng kepala sambil meletakkan payung ungunya di atas meja. Di luar sedang hujan jadi sowon tadi membawa payung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Over Flower
أدب المراهقينkarena menolong eunha yang tidak sengaja menjatuhkan eskrim di sepatu jeon jungkook, Choi yuju harus berhadapan dengan Bangtan.