Jangan bosan sama notif guys, hehe
Btw kalo ada typo boleh koment yh. Soalnya belum sempat direvisi.
Happy reading
❤️❤️❤️❤️❤️
Taehyung dan jisoo kini tengah berdansa di lantai dansa dengan indahnya. Mereka berdua bergerak dengan anggun, taehyung memeluk pinggang jisoo, sedangkan jisoo meletakkan tangannya di dada bidang taehyung.
Pasangan yang sangat sempurna.
Banyak pasangan-pasangan lainnya yang ikut berdansa di acara jisoo malam ini. Pesta ulang tahun jisoo, benar-benar di sulap menjadi pesta yang romantis.
Yuju tidak ikut ke lantai dansa, gadis itu hanya duduk di kursi sembari meminum minumannya. Jika pun dia kesana, ia ingin berdansa bersama siapa? Lagian dia sangat heran dengan pesta orang kaya, kenapa pesta mereka selalu saja mengadakan acara dansa. Berbeda sekali dengan pesta eunha yang ia hadiri waktu itu, pesta ulang tahun gadis kecil itu terlihat sederhana, hanya meniup kue, mendapat bingkisan lalu setelah itu pulang. Hmm memang agak kekanakan, tapi itu lebih menyenangkan pikir yuju.
Daripada seperti ini, alunan musik klasik, dan lantai dansa. Yuju tidak suka itu semua, soalnya sangat kuno. Padahal yuju mengharapkan ada badut Mickey mouse yang menyapa dia didepan pintu utama sembari memberi permen tangkai.
Yuju bosan! Yerin juga hilang entah kemana. Tadi katanya gadis itu ingin berkeliling melihat pria-pria tampan, tapi sampai sekarang belum kembali.
Di tengah kebosanannya, mata yuju tidak sengaja menatap taehyung dan jisoo yang tengah berdansa.
Gadis itu tersenyum kecut, ada rasa tidak terima melihat kedekatan jisoo dan taehyung, seharusnya ia yang berdansa bersama taehyung di sana.
Namun segera Yuju menggelengkan kepalanya cepat, ia kembali meneguk minumannya.
" Tidak yuju, berhenti berkhayal. Taehyung dan jisoo memang di takdirkan bersama" gumamnya pelan
Matanya masih memandang, dua oknum yang berdansa di lantai dansa itu.
" Tapi apa yang dikatakan mulut, berbeda dengan apa yang dipikirkan hati." Gumamnya sendu.
" Sepertinya taehyung akan menyatakan perasaannya pada jisoo malam ini"
Yuju tersentak ketika mendapati hoseok berjalan ke arahnya dan duduk di kursi yang berada di sampingnya.
Yuju terkejut, bukan karena kehadiran hoseok. Tapi ia takut ada jeon Jungkook di belakang pria itu. Namun sedetik kemudian ia bisa bernafas lega, karena ternyata hoseok datang sendiri.
Yuju mengeryit heran. Ia menatap hoseok dengan serius.
" Apa? Berarti mereka belum bersama?" Tanya yuju tidak menyangka.
Bukannya apa-apa, ia kira taehyung dan jisoo sudah berpacaran sejak di busan hari itu. Ingat kejadian di hotel jisoo? Yang dimana yuju ingin mengembalikan anting-anting milik gadis itu, tetapi sampai disana ia malah melihat taehyung dan jisoo sedang berciuman. Dari situ yuju kira mereka sudah memiliki hubungan.
" Aku kira saat di Busan waktu itu mereka sudah.."
Hoseok menyilang kan kedua kakinya, kemudian mengambil segelas wine yang di berikan pelayan kepadanya.
" Sudah apa?" Tanyanya setelah itu.
Yuju menggeleng cepat.
" Tidak ada, kalau begitu apa hubungan mereka sekarang?" Tanya yuju penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Over Flower
Teen Fictionkarena menolong eunha yang tidak sengaja menjatuhkan eskrim di sepatu jeon jungkook, Choi yuju harus berhadapan dengan Bangtan.