aSong

43 4 1
                                    


Don't forget to vote and comment. Mohon maklumi typo karena author hanya manusia biasa seperti readers sekalian.

Terimakasih.

"Maaf ya, agak lama" kata Ara merasa bersalah karena menurutnya masalah itu agak lama. " 괜찮습니다. (tidak apa-apa)" ucap Doyoung dengan senyum simpul.

Mereka pun menikmati makanan yang telah disediakan. Sesekali, Doyong menanyakan tentang sekolah yang Ara tempati.

Makanan mereka pun habis. Ara segera membayar dan mengajak Doyong pulang karena besok ada acara di sekolah.

Doyoung POV

Baru sehari di Indonesia aja rasanya asik gini. Tapi kalo ada si Dayoung itu bikin mood down. Beruntungnya, Ara ngajak keluar. Gatau si kemana, tapi menurut aku ke cafe deket sini. Katanya mau kumpul sama temen.

Pas udah sampai, kita pesen makanan. Yang kiranya bisa lah untuk lidah orang Korea.

Ara kumpul dengan  temannya sebentar, kira-kira cuma 10 menit. Ia tak membiarkan aku sendiri menunggu pesanan. Sebelum Ara datang, pesanan sudah datang.

Yang mengantar perempuan. Ia bilang ingin meminta foto karena katanya aku seperti idol. Hah ada-ada saja. Yang ada temanku yang udah jadi idol.

Tak lama Ara kembali dengan muka yang bisa dibilang kelihatan sedikit lebih kusut. Ara langsung menyantap makanannya. Aku juga menyantap makanan yang sudah tersaji.

Beberapa menit berlalu dan makanan kita sudah habis. Ara langsung membayar ke kasir. Sedangkan aku keluar dari cafe itu tak lupa dengan masker yang selalu melekat saat aku pergi. Setelah 5 menit menanti, aku melihat Ara keluar dengan membawa satu bungkus yang aku yakini itu isinya makanan.

Kita pun pulang ke rumah Ara. Selama perjalanan kali ini, aku hanya diam. Masih agak takut naik motor.
Setelah 10 menit, kita sampai. Aku pun langsung ke kamar yang kutempati.

Entah kebetulan atau apa, disini ada gitar. Bisa sedikit menghibur diri saat aku sedang bosan.

Aku mulai memetik senar gitar agar iramanya enak didengar. Setelah instrumen nya terbentuk, akupun mulai bernyanyi. Meski lirih.

Dangsinege deuril ge eopseoseo
Naui maeumeul deuryeoyo
Geudaeege badeun ge manaseo
Pyohyeoneul da hal suga eopseoyo
Eotteon sosik boda deo
Aetage gidaryeojineun geudae
Eotgalliji anke yeogi
Gidarilgeyo

Nulleo jeogeun pyeonjie
Sumaneun geurium goi dama
Geudae naegero ol ttaemyeon
Geu sone jwieojulgeyo

Eotteon iyuro manna
Nawa sarangeul hago
Eotteon iyuro naege wa
Hamkke isseojun dangsin

Budi haengbokan naldo
Salda jichineun naldo
Modu geudaeui gyeote naega
Isseojul su itgil

Ne beonui modeun gyejeoldeulgwa
Yeoldu darui siganeul neowa
Sumi chage maeil
Saranghamyeo hamkke halge

ABOUT SOMETHING -hiat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang