FIVE

2.3K 338 79
                                    

***

Jisoo tengah bersiap untuk pulang, hari ini dia sungguh sibuk... Banyak pasien yang datang untuk berobat atau hanya sekedar melakukan terapi.

Namun saat baru saja membuka pintu ruang prakteknya, seseorang tengah duduk di kursi roda dengan seorang yang berdiri di belakangnya.

Jisoo mematung, antara terpesona dengan bingung pada yeoja yang didepannya ini...

Seorang ahjussi yang mendorong kursi roda itu tersenyum lalu membungkuk, sedangkan yang di kursi roda sedang meringis kesakitan....

"Selamat malam Dokter-nim...."

Jisoo membungkuk dan tersenyum, menyapa seseorang didepannya ini...

"Se- selamat malam....
Tapi... Jam praktek saya sudah selesai."

"Maaf mengganggu waktu dokter pulang, tapi idol kami butuh bantuan dokter sekarang juga...
Jisoo menoleh kebawah, menatap sang idol yang dimaksud,
Dia baru saja terjatuh dan mengalami sakit pada engkel nya."

"Ahhh... Baiklah,
Jisoo jadi salah tingkah, dia bingung caranya memutar tubuhnya....
Si-silahkan masuk, kita bicarakan didalam."

Sang idol tersenyum tipis disela rasa sakitnya...

"Jadi pertolongan apa yang sudah didapatkan?"

"Tim medis kami hanya menyemprotkan cairan etil klorida, sampai acara selesai kami baru bisa datang ketempat ini..."

"Apakah sakit??
Jisoo mencoba menyentuh engkel sang idol, dan dia mengangguk dengan meringis kesakitan,
Sepertinya waktu pulangku akan sedikit tertunda. Baiklah kau pasienku sekarang... Nona???"

BEFORE I LOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang