TEN

1.9K 271 56
                                    

Flashback

Karena kesibukan Jisoo sebagai seorang dokter sering membuat Jennie merasakan kesepian saat di tinggal sendiri, akhirnya pasangan itu memutuskan untuk mengadopsi satu atau sepasang anjing untuk menemani hari-hari Jennie.

Adoption Center, disinilah mereka... Sebuah kejutan dari Jisoo dia membawa Jennie ke tempat ini. Sepeninggal anjing mereka dahulu Haru, mereka memutuskan untuk tidak mengadopsi dulu.

Mata Jennie terus berbinar sejak masuk ke ruang itu, banyak makhluk-makhluk kecil yang sedari tadi mencuri perhatian nya. Namun ada sepasang anjing yang sangat dia inginkan...

Anjing berjenis Maltese berwarna putih dan Pomenarian berwarna coklat, Jennie segera menghampiri mereka.

"Ji.. Ji.. Aku menginginkan mereka..." Ucap Jennie sembari menarik lengan Jisoo karena begitu antusias,

Jisoo yang sudah terbiasa dengan sikap Jennie seperti ini pun paham, dia menoleh ke belakang mencari sang pemilik tempat ini.

Sang petugas menghampiri mereka,

"Kalian belum bisa mengadopsi keduanya, karena mereka masih terlalu kecil. Maaf..."

Jennie terlihat sedih mendengar penuturan sang petugas, dia menarik lengan Jisoo...

"Apa benar-benar tidak bisa? Memangnya di usia berapa mereka bisa di adopsi?"

"Mungkin sekitar 5 bulan lagi.."

Jisoo nampak berpikir, melihat Jennie yang sudah begitu menginginkan mereka. Akhirnya Jisoo membuat keputusan...

"Baiklah tak apa, tapi biarkan kami mengadopsi mereka... Kami akan mengambil mereka nanti. Biarkan mereka disini dulu sampai mereka siap, bagaimana?"

BEFORE I LOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang