Author POVPrriiiiiiiiiiiiiiiittttttt
Ctasssssssssh
Duaarrrrrrrrrrrrr
"SELAMAT DATANG KEMBALI !!!"
Terdengar bunyi riuh dari kediaman keluarga Kim dalam menyambut seorang sahabat yang telah kembali dan semuanya menyambut dengan suka cita dengan kepulangan Jennie, tidak heran saat pintu dibuka pun Jennie dibuat terkejut sekalipun tercengang melihat kehadiran para sahabatnya didalam rumahnya ini.
"YYA!! NAM TAEHYUNG, JIEUN EONNIE, HYOMIN EONNIE !!!"
"SURPRISEEEE~"
"Kalian membuatku jantungan bagaimana aku masuk rumah sakit lagi ?"
"Kejutan~ aku sangat merindukanmu adik kecil kuuu~" ucap Jieun sambil mencubit ringan pipi mandu Jennie.
"Ish Eonnie~" rengek Jennie kepada sahabatnya tersayangnya itu.
"Eyy! Lagian mana mungkin jantungmu berhenti saat ini, dia akan berkerja lagi jika kau berada disamping Kim Jisoo" sindir Hyomin sambil melirik Jisoo sekilas dengan tatapan menggoda.
"Kherm oke girls! Terimakasih sudah menyambut kepulangan kami tapi Sepertinya sekarang Jennie sedang butuh istirahat, kajja~ dan sebaiknya kalian pulang, jangan terlalu ramai disini, banyak virus! byee~" salib Soojung menyudahi drama pagi ini.
"Eonnie !!"
"Tidurlah! Pasti lelah bukan ?" Tanya Soojung setelah membantu Jennie untuk berbaring diranjang kamar yang dirindukannya.
"Hah~ akhirnya aku bisa tidur dikamar ini lagi" ucap Jennie tersenyum puas dan bahagia.
Tok tok Tok..
Ceklek
"Ya! Kenapa belum pulang?"
"Kau hanya mengatakan girls sedangkan aku boy, jadi itu tandanya aku masih boleh berada disini.. Minggirlah! Aku hanya ingin berbincang sedikit dengan Jennie."
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFORE I LOSE YOU
FanfictionKepercayaan dalam suatu hubungan itu penting, apalagi jika sudah terikat dengan pernikahan. Bagaimana cara Jisoo dan Jennie mempertahankan pernikahan mereka.