16 Bad day

33 6 2
                                    

"Nah gitu! Ntar, pas Mina ama Bomin lagi ngambekan, Dahyun ama Mark dateng, minta Bomin buat fotoin mereka berdua. Fotonya itu mesra banget pokoknya. Terus ntar mereka mulai dialognya, nah, disitu Bomin sama Mina tersadar, kalo mereka harus mengalahkan ego masing-masing agar hubungan mereka tetap lanjut dengan bahagia." Soobin menjeda sebentar kata-katanya, meneguk minuman di depannya, kemudian melanjutkan, "Walaupun Dahyun ama Mark di sini figuran doang, tapi kalian juga punya peran penting di sini. Feel nya itu harus dapet supaya dramanya berjalan lancar. Oke?" Tanya Soobin memastikan.

"Siip!" Jawab yang lain serempak.

"Ya udah, ayo ulang sekali lagi, abis itu pulang," ucap Soobin sambil melirik ke WinWin dan YangYang.

Soalnya dari tadi YangYang terus nanya jam pulang. Padahal sendirinya tadi yang minta pengen ikut bareng WinWin. Pengen mabar Among Us.

Dari Pabji, banting stir ke Among Us. Serah mereka ajalah.

...

"Oke cut! Nah gitu dong! Mark, Dahyun, pertahanin akting kalian buat besok. Yang ini udah jauh lebih bagus daripada take sebelumnya. Kalo gitu--"

"Kita pulang yey! Bye guys! Kita duluan!" Ucap WinWin memotong ucapan Soobin.

Soobin hanya geleng-geleng kepala liat kelakuan teman sekelasnya itu.

"Yang lain kalo mau pulang silahkan, jangan lupa dialognya, jangan lupa istirahat juga. Pokoknya penampilan kita besok harus jadi yang terbaik," ucap Soobin kepada teman-teman nya yang tersisa.

Lalu, satu persatu temannya pamit pulang. Hingga menyisakan Soobin, Heerin, Jeno, dan Tyuzu. Tak lama setelahnya, Jeno dan Tyuzu izin pulang juga.

Sebenarnya ga pulang sih, pengen jalan-jalan berdua.

Tersisalah Soobin dan Herin.

"Ga nyangka, cepat juga kelarnya. Gue kira bakal sampe malam liat tadi mereka yang awalnya susah banget diatur," ucap Herin memecah keheningan.

"Tau tuh! Untung aja mereka percaya ancaman gue. Heran gue tuh, udah segede ini, masih aja percaya ancaman yang ga nurut bakal gue catat  namanya dan gue laporin ke dosen," sahut Soobin sambil mengemasi barangnya.

"Kalo dosen yang lain mah ga bakal nurut mereka. Lah ini lo ngancem nya bawa nama Pak Donghae, siapa yang ga nurut coba." Herin tertawa kecil setelahnya.

"Abis ini lo mau langsung pulang?" Tanya Soobin.

"Eumm ... kalo pulangnya hampir malem tadi rencananya gue langsung pulang sih, tapi ini karena pulangnya lebih awal dari perkiraan gue, mungkin lo duluan aja. Gue mau ke cafe yang waktu itu," jawab Herin.

"Bareng aja kalo gitu," ajak Soobin.

"Tapi ntar Sora?"

"Udah! Lo tenang aja! Lagian ada yang mau gue bilang sama lo."

"Apa?" Tanya Herin.

...

16.24

"Nah! Jadi gitu." Soobin menjelaskan semua nya sama Herin.

"Tapi menurut gue lo itu sedikit jahat sih. Lo ga bisa mainin perasaan perempuan gitu aja," bantah Herin.

"Yaa ... gimana lagi? Ga ada cara lain lagi. Pliss!" Pinta Soobin.

"Ya udah deh iya. Tapi gue ga tanggung jawab sama apa yang terjadi setelahnya ya," jawab Herin sedikit ragu akan rencana Soobin.

"Siip!"

"Eh! Tuh!" Tunjuk Herin ke wajah Soobin.

"Paan?"

"Ituu!" Herin menunjuk ujung bibir Soobin yang terkena krim cheescake.

[ii]For(n)ever Together✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang