"Njayyy!!! Ga nyangka gua lo saudara kembar gua! Parah si. Eh, tapi tetep gantengan gua daripada lo. Dan juga lo harusnya panggil gue abang! Pasti gue lebih tua dari lo!" Celoteh Sanha
"Nye nye nye! Asal lo tau aja ya! Jauh lebih ganteng Soobin dari pada lo asal lo tau!" Balas Sora tak terima Sanha mengatakan dirinya lebih tampan daripada Soobin.
"Karena lo pacarnya makanya lo bilang gitu. Kalo lo pacar gue pasti lo bilang gue yang paling ganteng." Soobin melotot ketika mendengar kalimat terakhir Sanha.
"Apa-apaan lo!" Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Soobin ngegas ke Sanha.
"Yaelah gan! Canda doang juga. Gua mah tetep memperjuangkan mbak Dita, selagi janur kuning belom melengkung, mbak Dita bakal gue tikung," ucapnya percaya diri.
"Sabar, Bin! Orang kek gini emang buat emosi mulu." Sora mengusap punggung tangan Soobin agar pacarnya itu lebih tenang.
"Oh, iya San!" Panggil Soobin.
"Ape gan?"
"Gua... boleh... emm... ke rumah lo, gak? Mau ketemu sama mama kandung gue," ucap Soobin ragu-ragu.
"Ya boleh lah! Masa anak mo ketemu ama emaknya sendiri kagak gue bolehin. Ntar lo tunggu ae gua di parkiran. Abis tu langsung ke rumah gue."
"Oke. Makasih."
"Yoi bro."
"Oh iya, Bin," panggil Sora.
"Iya sayang?"
"Orang tua kamu udah dikasih tau belum, kalo kamu mau ke rumah mama kandung kamu?"
"Udah aku omongin sih, sama mama papa tadi malem, cuma belum aku bilang kapannya. Ntar deh aku bilangin."
"Tapi kamu udah baikan, kan, sama mereka?"
"Udah kok."
"Syukur deh."
🔹🔹🔹
"Terus gimana?" Tanya Sora ketika mereka tiba diparkiran
"Yaa... udah aku bilang ke mama sama papa aku, katanya mereka bakal nyusul ntar. Soalnya mereka masih di kantor sekarang."
"Ya udah. Kamu jangan gugup, okey?" Ucap Sora sambil merapikan rambut Soobin yang berantakan.
"Sekarang sih nggak. Tapi nanti pasti iya."
"Loh kenapa?"
"Kan sekarang ada kamu. Kalo nanti aku sendiri."
Oke!
Bolehkah Sora teriak sekarang?
Dia baper
Niatnya sih mau kesel sama Soobin karena barusan dia ingat tentang Soobin yang bohong sama dia. Tapi gara-gara Soobin bilang kek gini, pertahanan nya roboh. Ia benar-benar baper.
Digituin doang baper ya ampun.
"Tapi, kan aku ga ikut Soobin. Jangan gugup dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]For(n)ever Together✔
FanficSequel Of BUCIN "Pada akhirnya kita tak kan pernah bisa bersama. Karena garis takdir kita memiliki jalan yang berbeda. Semesta hanya menjadikan kisah kita sedikit rumit untuk akhirnya dipisahkan kembali." Namun, bagaimana jika semesta berubah pikira...