10. Drama

43 12 0
                                    

Yuhuy triple up!!

Jangan lupa pencet bintang nya yaa...

Ela tau, kalian tau caranya menghargai karya orang🤗




Happy reading!!

"Bin! Tadi malem kok kamu ga angjat telfon aku sih? Kamu kenapa? Sakit? Ga enak badan? Atau banyak tugas?" Tanya Sora

"Ngg... anu... aku gapapa kok. Iya itu! Aku banyak tugas tadi malem. Mana hp aku mati. Maaf ya sayaaangg. Kamu jadi khawatir," jawab Soobin sambil mengusap pucuk kepala Sora.

"Hh! Syukur deh kalo gitu! Kirain kamu kenapa-kenapa lagi. Kamu kalo banyak tugas bilang aja! Biar aku bantuin! Aku ga mau kamu kelelahan ya! Kalo kamu sakit ntar aku sedih loh! Emangnya kamu mau liat aku sedih?!" Celoteh Sora panjang lebar.

"Hei hei hei!! Calm down. Tugasnya ga banyak banget kok. Malah aku yang ga mau kamu capek ntar. Ga usah dipikirin! Aku itu gapapa. Lagian sibuknya sampe hari H acara kampus aja kok. Abis itu..." Soobin menjeda kalimatnya.

"Abis itu?"

"Apa hayooo???"

"Ihhhhh!!! Cubiiinnnnn!! Jangan bikin aku penasaran dong", ucap Sora cemberut.

"Hmmm... apa ya?? Sebut dulu password nya!"

"Choi Coobin yang tampan tinggi baik hati dan tidak combong, kacih tau Cola dong, jangan bikin Cola penacalan," Sora ngomong sambil aegyo.

"Jadi, selesai acara kampus kita nonton! Pokoknya seharian kita jalan-jalan. Gimana?" Usulan Soobin disambut ceria oleh Sora.

"YEY!!!! SETUJU BANGETTT!!!"

"Ga usah teriak-teriak juga sayaaangg. Maluuuuu!" Soobin mencubit lembut pipi Sora.

Mereka-mereka yang liat ke-uwuan 2So ini jadi pengen punya pasangan yang kayak 2So. Yang hubungannya adem ayem. Tanpa ada masalah sedikit pun.

Kalau ditanya rahasia nya, rahasia mereka hanya satu.

Saling percaya satu sama lain.

Lagian Sora ini cewek yang cuek, cuek disini maksudnya cuek sama hoax-hoax ga jelas tentang hal-hal yang mau merusak hubungan mereka. Dan juga cuek tentang hubungan Soobin dengan mantannya. Dan Soobin pun cowok yang sangat menjaga perasaan ceweknya. Ga mau ceweknya tersakiti. Jadi, ga ada alasan mereka untuk bertengkar, apalagi putus.

"Woi! Udah dong pacarannya! Uwuphobia nya Hani ama Lia kambuh nih!" Teriak Somi.

"Ish! Apaan sih lo! Orang gue udah ada pacar yaaa!!" Balas Lia.

"Hah? Anjir! Beneran lo?" Tanya Hani tak percaya. Pasalnya, Lia ini dikenal dengan sebutan Jomblo Abadi.

"Jinjja????"

"Jinjja jinjja apaan nih?" Tanya Sora yang baru datang menghampiri mereka, setelah sebelumnya pamitan dengan Soobin, dan tak lupa mengecup pipinya sekilas.

Entahlah, seperti rutinitas mereka dipagi hari di kampus.

"Masa iya anjir! Si Lia JoDi udah punya pacar?!" Celetuk Somi.

"Hah? Demi apa ni anak punya pacar?"

"Kalian aja yang ga tau, orang gue udah lama kok LDR-an ama cowok gue."

"Siapa si cowok yang mau sama cewek amburadul kek lo?" Tanya Sora.

"Ada deh!"

"Ish! Kasih tau goblok! Bikin penasaran ae lo!" Hani udah emosi karna dibuat penasaran sama Lia.

[ii]For(n)ever Together✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang