"Lah? Datang lo? Gua pikir udah ga ada," ejek Sanha saat melihat Sora masuk ke kelas bareng Somi.
"Sirik aja lo! Dasar jelmaan kodok!" balas Sora.
"Dih! Dih! Udah waras lagi lo? Gua pengen liat lo jadi orang gila kayak kemaren, deh."
"Eh! Itu congor bisa diem ga sih?! Tapi yang namanya Sanha mana bisa diem. Mulutnya kan sebelas dua belas ama knalpot motor racing yang suka dimodif ama anak motor." Setelah mengatakan itu Sora pasang earphone nya dan mulai nyalin tugas Hani.
"Bisa gak, sih, sehari aja kalian ga berantem? Dulu Sora ama Soobin yang hobi adu bacot. Sekarang kembarannya juga gitu. Apa turunan keluarga, ya?" ucap Somi.
"Bisa jadi," celetuk Sanha.
...
"Eh, eh! Lo tau ga, kabar tentang Sora kemaren hampir putus ama Soobin?"
"Hah? Beneran, Lo? Kok bisa?"
"Kudet bat si lu. Lo tau Seo Herin anak pertukaran mahasiswa dari kampus 'Persona University'?"
"Ooh... yang sekelas ama Mark bukan sii?"
"Nah iya itu. Soobin kan juga di kelas itu. Lo tau ga? Ternyata si Herin itu mantan nya Soobin. Dan dia kayaknya berusaha ngerebut Soobin dari Sora."
"Dih! Dasar PHO! Tampang nya doang yang baik, taunya hatinya busuk. Kalo kata pepatah, 'Jangan Liat Buku dari Covernya'."
"Nah itu dia. Padahal sebelum dia dateng, Sora ama Soobin baik-baik aja, kan?"
"Iyaa. Jahat banget sii."
Herin yang mendengar gosipan dua orang mahasiswi itu cuma bisa nunduk nahan tangisnya.
Dia memakai tudung hoodienya dan segera pergi menuju toilet.
"Hiks... gue- gue sama sekali ga ada niat buat rusakin hubungan Sora sama Soobin. Gue hiks... udah ikhlasin semuanya. Semua yang terjadi dulu itu salah gue, dan gue harus nerima akibatnya. Lagian sekarang hiks... gue punya Heesung. Ga ada terlintas sedikitpun niat di hati gue buat ngancurin hubungan mereka. Tapi, kenapa gue yang disalahin?" Herin menangis sejadi-jadinya di depan wastafel.
Setelah perasaannya sudah baikan, dia segera mencuci muka nya dan keluar dari toilet.
Ketika keluar dari toilet, tangannya ditarik oleh seseorang.
"Lo apaan sih? Lo mau gue tambah dikucilin ama orang-orang?"
"Udahlah! Ikut aja!"
"Lepasin Soobin!"
"Tuh! Udah gue lepasin," kata Soobin disaat mereka sudah sampai rooftoop kampus.
"Kalo ada yang liat, gue bisa jadi bulan-bulanan lagi."
"Ga bakal."
"Maksud lo?" tanya Herin bingung.
"Lo pikir gue ga denger apa yang diomongin ama duo bigos tadi?"
Flashback
"Eh, eh! Lo tau ga, kabar tentang Sora kemaren hampir putus ama Soobin?"
"Hah? Beneran, Lo? Kok bisa?"
"Kudet bat si lu. Lo tau Seo Herin anak pertukaran mahasiswa dari kampus 'Persona University'?"
"Ooh... yang sekelas ama Mark bukan sii?"
"Nah iya itu. Soobin kan juga di kelas itu. Lo tau ga? Ternyata si Herin itu mantan nya Soobin. Dan dia kayaknya berusaha ngerebut Soobin dari Sora."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii]For(n)ever Together✔
Fiksi PenggemarSequel Of BUCIN "Pada akhirnya kita tak kan pernah bisa bersama. Karena garis takdir kita memiliki jalan yang berbeda. Semesta hanya menjadikan kisah kita sedikit rumit untuk akhirnya dipisahkan kembali." Namun, bagaimana jika semesta berubah pikira...