Part 11

2.5K 306 31
                                    


Happy Reading Chinggudeul

Sudah lebih dari 10 menit saat Renanda sampai di gedung apartmentnya. Memilih menaiki tangga daripada lift sebagai alternatif yang lebih memudahkan, entah apa tujuannya.

Mungkin karena ucapan dari Chandra yang masih saja membuatnya kebingungan. Dia menyuruh Renanda untuk menunggunya dan tidak pernah meninggalkannya? Untuk apa? Dan Renanda mau pergi kemana juga?

"Ahh tahu ah pusing aku. Memang aku mau pergi kemana sih?"

Tanpa ia sadari sudah lama dia menaiki tangga, sekarang dia sudah berada di lantai 3 dari gedung apartmentnya.

Orang pertama yang dilihat Renanda di depan pintu apartmentnya adalah Narrendra. Pemuda itu tersenyum manis ke arahnya.

Renanda menghampiri Narra, membuka pintu apartmentnya lalu mengajaknya masuk.

"Katanya hari ini sibuk di kantor sama bar, kok udah di sini aja?" Tanya Renanda, tubuhnya sudah dia baringkan ke sofa di ruangan tengah.

"Kenapa? gak boleh? aku kan kangen sama kamu. Kamu sibuk terus sama benalu dekil" Ucap Narra pura pura merasa kesal.

Renanda terkekeh, "Ih gak boleh ngatain orang kayak gitu Na"

"Aku kangen banget sama kamu Ren. Udah hampir 5 hari kan aku gak main ke apart kamu?" Narra menghampiri Renanda, duduk di lantai beralaskan karpet bulu rafus dekat tempat Renanda membaringkan dirinya. "Ren nonton yuk?"

"Boleh. Tapi nonton disini aja yah? Capek aku kalo harus ke bioskop lagi" Renanda berucap tanpa membuka matanya.

"Iya nonton disini aja, kan ada udah ada Neoflix sekarang" Narrendra menggoyang goyang pelan tangan Renanda, "Buka dulu matanya, masa aku ngomong kamu malah tiduran sih?"

Renanda membuka matanya lalu ikut mendudukkan dirinya di sebelah sahabatnya itu. "Yaudah mau nonton apa emang?"

Narrendra tersenyum terlihat antusias, "What if. Pengen banget nonton itu"

Renanda malah terkekeh kecil, "Bukannya itu film udah lama banget Na? Yang lain aja deh yang sempat trend, apa ya judulnya 365 days?"

Mata Narra melotot, terkejut akan rekomendasi film dari sahabat mungilnya.

Bisa bisa bablas aku Ren kalo nonton itu sama kamu

"Gila kali kamu, gak, gak ada nonton itu. Nonton What If aja yah?" ucap Narra dengan puppy eyes dan tangannya di satukan seperti memohon.

"Kok jadi gemesin gini sih kamu? Yaudah deh siapin filmnya aku ambilin cemilan dulu"

Narrendra mengangguk lalu tersenyum kegirangan.

Sembari menunggu Renanda yang masih mengambil beberapa cemilan untuk menemani  waktu menonton mereka. Narrendra mulai mencari film yang akan di tonton.

"Nih cola sama kacang doang yang ada" Ucap Renanda yang baru datang dari dapur dengan menunjukkan cemilan yang di bawanya.

"Gapapa yang penting nontonnya bareng kamu, gak ada cemilan pun gak masalah"

"Heleh, dasar tukang gombal. Putar gih filmnya"

Selfish [HyuckRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang