🍒 sehun udah punya pacar?

1.8K 199 18
                                    

"Gi, sumpah, lo freak banget," komentar Wendy ketika ngeliat Seulgi.

Temennya itu masih terus ngeliatin Sehun yang lagi main basket bareng temen-temennya. Muka Seulgi keliatan seseneng itu, bahkan pipinya sampe blushing padahal cuma bisa ngeliat Sehun dari jauh.

"Sehun ganteng banget," celetuk Seulgi.

Krystal berdecak, "kalo lo sesuka itu ya deketin, dong! Bukannya cuma berani ngeliatin dari jauh doang."

Wendy mengangguk setuju, "masalah diterima apa enggak belakangan, Gi. Yang penting dia tau kalo lo pernah suka."

Seulgi gak jawab, dia cuma senyum dan tetep fokus ngeliat Sehun dariatas sini.

"Tapi...setau gue Sehun udah punya cewek," kata Joy pelan.

Omongan Joy barusan sukses bikin Krystal dan Wendy noleh sekaligus kaget. Sementara Seulgi masih tetep gak peduli—atau mungkin pura-pura gak peduli.

"Yang bener aja lo?" tanya Wendy kaget.

Joy ngangguk, "gue denger kabar ada anak kelas sebelah habis nembak Sehun terus ditolak. Katanya sih udah punya pacar."

Krystal ngelirik Seulgi yang masih diem, begitu pula dengan Wendy.

"Lo salah denger kali, Joy. Jongin bilang Sehun masih jomblo sampe-sampe tiap malming kerjaannya main pubg mulu," kata Krystal sambil ketawa canggung.

Wendy ngangguk setuju, "itu wajar aja sih, cowok kalo ditembak cewek yang gak dia suka pasti alesannya gitu kan?"

Seulgi menghela napas, lalu noleh ke ketiga temennya.

"Bisa aja bener. Lagian cowok seganteng Sehun masa iya sih jomblo?"







•—•—•

haii i'm back with another seulhun's fanfic! cerita ini latar & tokohnya sama kayak no thanks, bisa dibilang series nya yang versi seulhun gituu

btw gimana nih lanjut apa enggak?

strawberry jamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang