BLACK CRYSTAL adalah tim mata mata rahasia yang dimiliki oleh INTI (Intermediary Negotiation Tactics International) dan anggota terdiri dari remaja muda yang berbakat dan genius yang tentu saja ahli yang namanya memecahkan misteri dan menyelesaikan misi dengan baik.
Mereka berusia sekitar 20 tahun an namun jangan anggap remeh mereka karena mereka sudah dilatih dengan profesional agen dan sudah menyelesaikan misi dengan baik dan benar.
Mereka hidup bersama di rumah mewah bawah tanah yang dimiliki oleh Black Crystal. Mereka adalah mata mata rahasia pemerintah yang ditunjukan untuk perdamaian dunia. Mereka bukan Mafia yang membunuh orang sembarangan dan melakukan illegal aktivitas.
Disiang hari mereka adalah anak kuliahan biasa saja. Mengerjakan tugas, pergi ke kampus, bermain dengan teman, dan lain sebagainya.
Berbeda jika di malam hari, mereka biasanya melakukan misi mereka bersama-sama dan berubah menjadi orang yang 180 derajat berbeda.
Dimalam hari ini, Black Crystal mendapatkan misi untuk menculik bos Mafia agar memberhentikan rencana jahatnya yang akan membunuh tentara militer angkatan udara.
Mereka semua sudah sampai di gedung hotel. Di dalam ballroom besar itu sedang ada pesta besar bagi warga rakyat konglomerat dan salah satu mereka ada bos Mafia yang mereka maksud.
"Baik, semuanya dengerin gue !!" Perintah laki laki dengan pakaian serba hitam dan menatap teman temannya.
(Agen kita pertama ada sang captain dan juga plan organizers. Dia adalah Mark Lee. Anggota tertua di tim dan juga sangat serius jika sedang melaksanakan misi. Dia yang bertanggung jawab atas semuanya. Mark bertanggung jawab sebagai kapten yang mengatur rencana misi tim, Ia juga adalah striker yang berarti dia adalah anggota yang berdiri di barisan paling depan jika sedang melawan musuh.)
"Jeno dan Yeri masuk dari gerbang utama. Lu berdua nyamar menjadi salah satu mereka. Pakai topeng yang sudah disediakan. Berbaur dengan lingkungan. Hipnotis si target dan bawa ke luar dari pintu belakang secepat mungkin." Ujar Mark sambil menunjuk peta ballroom dan menatap Jeno dan Yeri.
"Oke, Mark ! Jeno lu hipnotis si target dan gue bakalan bawa dia kebelakang" Ucap Yeri yang sudah memakai dressnya untuk penyamaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CRYSTAL | SPY AGENTS
FanfictionCAST : - Dremies - Heejin - Siyeon - Somi - Yeri - Shuhua BLACK CRYSTAL adalah tim mata mata rahasia yang dimiliki oleh INTI (Intermediary Negotiation Tactics International) dan anggota terdiri dari remaja muda yang berbakat dan genius yang tent...