Karena bagian ini ada dua versi jadi saya potong jadi dua ya. Karena soundtracknya juga berbeda. Biar lebih dapet feelnya xD.
.
Soundtrack part ini dipersembahkan oleh Kim Soo Hyun. Berjudul Dreaming. Original ost Kdrama Dream High 1. Salah satu kdrama fav.saya xD. Liriknya sangat pas untuk menggambarkan perasaan Mas Satya ke Ara eaaaa....eaaaaa....
.
Tim oleng adakah?.
.
Harusnya saya upload semalem teman2. Tapi wattpad eror. Pengaturan berantakan. Foto yg saya sertakan hilang. Akhirnya unpublish lagi. Mau langsung edit pegel + mau nonton Strangers 2 jadi ya🤣 ....saya selesaikan pagi ini saja.
.
Daannn.... maaf karena uploadnya semalam ini . Sebab.
Saya.
Akhirnya.
Berhasil.
Menyelesaikan naskah cerita ini.
Setelah.
Dua malam lembur!!😭😭😭😭🤣🤣💜😂 terharu sama diri sendiri.
.
Akhirnya ya . The Truth Desire selesai juga. 😂🤣 *lempari saya kak Jin Wook*
.
Mulai besok akan saya upload sehari satu part ya teman2.
.
Sembari saya menyelesaikan kisah ketiganya yang sudah jalan 25% 🤣🤣.
.
Terharu sama diri sendiri. Proses pengerjaannya sedikit lebih lama dari The Dark Desire. Yaitu 32 hari 🤣 . Sejujurnya sekuelnya lebih bikin cenut2 daripada the Dark Desire. Tapi akhirnya selesai juga 😭 .
.
Untuk kisah ketiganya, sepertinya bakal butuh waktu lebih lama. Prediksi saya paling cepat 2 bulan. Maklum, ceritanya bakal keroyokan banget nanti. Dan bakal PANJANG 🤣.
.
Yang jelas, setelah kawan2 membaca kisah kedua ini hingga usai, akan paham kenapa saya memasukkan karakter Beatrice dan Adrian ke dalamnya. Karena sesungguhnya segalanya berkaitan (berusaha tidak spoiler)
.
Baiklah, mari kita mulai saja kalau begitu.
.
.
Warm and Regards 💜
I DEDICATED FOR THOSE PEOPLE WHO MISSED SOMEONE, THIS NIGHT.
THEY'RE WILL BE ALWAYS IN OUR MEMORY.
SAD AND BEAUTIFUL MEMORY.
💗
*************************
"Those beautiful stars in this night, remained me so much with your beautiful smile"
~ Satya Sakti~
💗💗💗💗💗💗💗💗Armat Atala meninggal dengan cara tak wajar. Pada rekaman kamera pengawas diluar gang rumah pria itu, tertangkap sosok diduga Argantara Pradigda. Armat diduga tewas hanya berjarak dua jam sebelum Ara dan Tim mencapai lokasi.
Sementara Argantara muncul dalam video hanya selang setengah jam setelah kematiannya. Argantara ada saksi kunci penting.
Pria itu juga terlihat berlari seperti ketakutan ke arah ia datang, hanya berselang 20 menit saat ia masuk dan tertangkap kamera.
Lucunya, kamera sempat mati selama satu jam. Diduga selama itulah pelaku mengambil kesempatan.
Segalanya telah direncanakan.
Argantara mengetahui pelakunya. Dan Tim berusaha mencari keberadaannya.
Ikang dibantu Agam berkerja keras malam itu. Beatrice bahkan ikut lembur. Jadi bagaimana bisa Ara, Dirga dan Satya justru diizinkan pulang untuk beristirahat.
Namun Ara tak bisa.
Alih-alih terlelap, disinilah ia berada sekarang. Nyaris pukul setengah satu malam. Duduk diatas ayunan taman halaman belakang Apartemen, di bawah langit terang dipenuhi kilau cahaya bintang bagai berlian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.
Mystery / ThrillerSEKUEL THE DARK DESIRE : Kinara 'Ara' Hartono. 21.Agen muda Badan Intelijen Indonesia yang memiliki senyum cantik dan secerah matahari. Bertekad menjadi penegak keadilan agar tak ada lagi orang-orang yang merasakan sakit akibat kehilangan orang terc...