•• Bonus 3 ••

2.8K 497 178
                                    

"Bosen."

Terhitung berbulan-bulan lamanya gue gak ada keluar rumah bahkan untuk sekedar main ke komplek sebelah ataupun ke warung. Gue biasa ngegoput kalo laper ataupun kepengen sesuatu. Pokoknya serba ribet, kudu order dulu. Dan, baru aja kemarin gue bisa nikmatin yang namanya udara bebas setelah sekian lama terkurung di dalam kamar.

Sekarang, daerah Jakarta kembali memberlakukan PSBB part 2 yang jelas bikin gue berasa stress lagi. Mungkin bukan gue doang, tapi hampir semua orang. Terlebih bagi mereka yang memang diharuskan keluar rumah buat mencari sesuap nasi. Berasa mood langsung turun ke paling dasar tau gak? Gue udah gak mood dan pusing duluan.

Meskipun gue selama ini jadi anak rebahan yang suka banget sama kamar beserta seisinya, yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan mendekam dalam kamar sambil nonton berbagai film di pletflix. Tapi kalau diharuskan untuk kembali mendekam selama berbulan-bulan sih rasanya suntuk juga. Badan rasanya pegel semua dan kepala bisa lama-lama tepos kalau dibawa rebahan terus.

Sebenernya bisa aja gue pergi, toh gue juga bakal mengikuti protokol kesehatan yang ada dengan pakai masker dan juga cuci tangan terus selepas megang sesuatu. Cuma masalahnya gue gak bisa pergi kemana-mana, gak diboleh keluar yang tentu ngebuat gue gak bisa ketemu sama temen segila Chen atau gak bisa nikmatin suasana kampus yang biasanya ramai. Gak bisa ke taman, gak bisa ke mall buat main time zone dan gak bisa nyari jajanan pinggir jalan yang bikin gue kangen akhir-akhir ini.

Dan,

Gue gak bisa ketemu Dewa dengan leluasa.

Jujur, gue rindu dia.

Walaupun setiap hari kita berdua memang masih rutin kontakan ataupun bahkan video call setiap menjelang tidur, tapi rasanya tetep beda. Kalau ketemuan langsung kan gue bisa iseng cubit-cubit dia, ngusap pipinya, jahil ke dia juga bisa ngeliat senyumannya secara langsung. Suaranya yang renyah saat tertawa, bikin gue rindu. Candaan-candaan yang terkadang bisa bikin perut gue sakit, juga gue rindukan. Rambutnya yang biasa gue mainin, kupingnya yang biasa gue tarikin. Semuanya, gue rindu semua tentang Dewa.

"Hai, Kak! Akhirnya berhasil nemuin rumah Kakak hehe."

Dia dengan rambutnya yang udah keliatan agak panjang itu, berdiri di hadapan gue setelah beberapa jam setelah ngabari kalau dia mau mampir. Seperti bisa, dia memakai kaos berwarna hitam dengan jeans senada, gak lupa nunjukin senyum lebar sampai gigi-gigi rapih dan putihnya itu nampak, bikin gue seketika gemes.

Tanpa perlu gue suruh, dia udah lebih dulu ngebuka kedua telapak tangannya seperti menengadah di depan gue, ngebuat gue teringat dan lekas ngambil botol semprot berisi alkohol. Telapak tangannya gue semprot dan setelahnya dia gue persilahkan masuk. Greget sih, daritadi gue harus nahan diri di saat gue bener-bener berhasrat banget buat melukin badannya.

Ngerasain hangatnya tubuh dia saat mendekap gue, ngerasain bibirnya yang nyentuh pucuk kepala dan bisik lembutnya yang selalu bikin jantung gue berderu dengan cepat. Kadang gue mikir, salah gak ya gue berhubungan sama orang yang jauh di bawah gue? Yang sepantasnya jadi adek. Tapi cinta terkadang memang misterius, bisa timbul dimana aja tanpa rencana.

"Nyasar sampai mana aja?" kata gue, bercanda.

"Aku muter dua kali loh, Kak! Sempet di kejar anjing juga di blok depan sana! Huft, untung aja aku langsung tancap gas!" jawab dia, heboh.

Dewa sempat noleh ke kanan dan ke kiri selama jalan ke ruang tamu, matanya kayak berbinar-binar seneng gitu. Gue gak tau apa yang ada di pikirannya, tapi gak jarang gue ngedenger kata 'woah' dari mulutnya, ngebuat gue spontan ketawa geli ngeliat tingkahnya yang polos. Dia gemesin banget, sumpah. Tipikal anak baru gede yang luarnya aja keliatan serem dan sangar, padahal dalemnya itu lembut banget. Lebih soft dari hello kitty!

BERSATU •CHANBAEK• (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang