tanpa hati #6

211 11 0
                                    

Jahat, anggap saja ia jahat telah mengusik dan menyakiti hati yang telah terluka karna dirinya.

.
.
.

Happy reading...

Satu minggu setelah kejadian malam itu, bahkan tak ada kabar dari apapun dari kou, malam ini matanya tetap menatap lurus pada gelapnya malam dengan hati Yang berdesir kala ingatan menyakitkan ada di benaknya, ia diam memandang bagaimanaf gadis brunette itu menangis dibawah hujan deras duduk tersungkur dibawah pohon maple, neji sangat ingat betul malam dimana setelah ia memastikan keadaan hinata, langkah lebarnya terus menyusuri dimana isak tangis di bawah pohon maple dengan dirinya Yang bersandar di balik pohon tetesan air hujan pun berjatuhan menyusuri pipi tegasnya, ia ingat betul rasanya ingin sekali membawa gadis itu kepelukan hangatnya namun kakinya seoalah sulit digerakan.

Kata-kata kasar dengan tatapan benci disorot matanya terpancar kala tanganya menampar kasar pipi kiri gadis itu dihadapan banyak teman sebayanya, rasanya emosinya tak bisa dikendalikan, ia ingat bagaimana paman menyuruh kepala sekolah mencabut beasiswa nya karna sang anak gadisnya tak sadatkan diri selama dua hari berbagai cara seorang hyuuga bisa betbuat apapun kala dimana hyuuga masih dalam menguasai.

Tak ada Yang tau perihal dimana bibi samui selain kluarga hyuuga, wanita itu diberi uang oleh hyuuga agar bisa menghilang dari kehidupan hyuuga, ia ingat bagaimana tenten datang kemansionya guna untuk menanyakan bagaimana samui sang bibi maka dari itu ia hanya bisa diam biar natsu Yang berbicara dan voila tenten seolah percaya begitu saja, ia ingat kala dimana ia memantau tenten didepan flat kumuh dengan tenten Yang menarik koper besar dan menghentikan sebuah taxi sampai ia tau kemana ia pergi meski ia tak tau tujuan tenten akan kemana.

Neji tak tau jika tenten ada dikonoha kota tersembunyi Yang jauh dari tokyo.

Ponselnya bergetar

Calling ...

Kou..

Pip..

"Bagaimana ko, kau sudah menemukanya?

"Tentu aku akan mengerimkanya lewat email

"Hn, terumiakasih

"Ya, sama-sama, ah bagaimana dengan kontrak nya?

"Berjalan dengan baik

"Yokatta, kudengar nagato-san disana

"Hn itu benar

"Ah ya. Aku lupa kurasa kakashi dan iruka akan kesana, mereka bilang untuk memenuhi undangan pernikahan asuma-san

"Souka, kapan mereka kesini

"Kurasa sedang dalam perjalanan

"Apakah mereka tau jika aku menyuruhmu untuk itu

"Anda tenang saja tak ada Yang tau, hanya aku dan yura

"Yura?

"Yah itu

"Huh ternyata kau sudah memiliki kekasih eh

"Tidak kami hanya teman

"Dasar mengelak

"Ah sudahlah neji jangan menggodaku, kemarin naruto-san Yang menggodaku

"Heh ya sudah kutitipkan salam untuknya dan anak-anak

"Baiklah, akan aku sampaikan

"Hn sampai jumpa.

Pip

"Neji kau didalam

"Ah ya masuklah

Tanpa Hati ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang