"Pacaran sama Glenn? Nanti pas pacaran bukannya romantis kayak Romeo and Juliet, yang ada malah cakar-cakaran kayak Tom and Jerry."
🐊🐊🐊
"Kir... gue suka sama lo."Eh?
Wah... kesambet apa nih orang tiba-tiba bilang suka sama gue? Ha-ha-ha. Sial gue baper. Gimana dong, udah cuacanya panas ditambah omongan Glenn barusan yang tambah bikin gerah. Gue lihat teman-teman gue yang mulai beres-beres ngumpulin bola basket dan bola lainnya yang tadi habis buat olahraga.
Karena jarak gue dan Glenn jauh dari teman-teman gue, gue yakin mereka gak bisa dengar percakapan gue dan Glenn. Lega rasanya, seenggaknya mereka nggak akan ngolok-olok gue dan neriakin gue sama Glenn di pinggir sana.
"Kir?"
"E-eh? Ya kenapa?"
"Gue tadi bilang kalo gue- -"
"STOP! Lo s-serius Glenn?"
Gue lihat dia ngangguk, duh gemas. Gue bingung mau jawab apa, mata gue udah jelalatan kemana-mana berharap mendapat hidayah. Sayang banget kalo nolak cowok ganteng kayak Glenn, tapi gue lebih sayang nasib gue.
Gimana nanti kalo gue benaran pacaran sama dia? Padahal kita nggak pernah akur. Nanti pas pacaran bukannya romantis kayak Romeo and Juliet, yang ada malah cakar-cakaran kayak Tom and Jerry. Eh... Tom and Jerry emang cakar-cakaran? Tau deh, yang jelas gak bakal akur seromantis apapun keadaannya.
Duh nasib.
"Glenn, gue sebenarnya juga...," gue masih ragu bilangnya, tapi gue udah lihat Glenn yang natap gue penuh harapan. Lemah sudah.
"Gue juga suka kok sama lo," dengar gue ngomong gitu Glenn udah senyum lebar, duh murah banget gue bilang gitu.
Senyuman Glenn makin lama makin lebar, ngeri. Maksud gue, dia itu malah ketawa ngakak. Dimana letak lucunya omongan gue barusan?. Gue udah masang tampang cengo, bingung. Glenn yang lihat malah tambah ngakak sambil pegangin perutnya.
"Kira, Kira... gue tau kok pesona gue emang gak ada yang nolak. Bahkan sampai buat lo terpesona sampai akhirnya bilang suka ke gue."
Loh gue salah ngomong ya? Atau gue yang salah nangkap maksud omongan dia? Dia tadi bilang suka ke gue kan? 'Suka' dalam artian ya dia benar-benar suka gue, maksud gue 'cinta'. Gue gak salah kan, apa gue yang kepedean ya?
"L-lo tadi kan bilang..."
"Iya, gue tadi bilang suka sama lo. Tapi gue sebenarnya belum selesai ngomong, gara-gara lo udah matung duluan di depan gue."
"Hah?"
"Gue tadi mau bilang 'Kir... gue suka sama lo. Gue suka jahil, ganggu, dan nyiksa lo' gitu."
Sialan. Gue tertipu. Malu banget rasanya, buat nutupin malu gue, gue pukulin dia tanpa ampun. Bukan cuma di perut, tapi di kepalanya sampai seluruh badannya yang masih bisa gue jangkau, semuanya gue pukul.
"Sialan lo. Gue juga mau bilang 'gue suka lo. Suka gantengnya lo, suka ribut sama lo, suka mukul lo, suka hujat dan nyumpahin lo' sampai mampus gue nggak bakal maafin lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Glenn
Teen FictionBuat lo yang dari dulu jadi cowok nyebelin bahkan sampai sekarang masih nyebelin juga. Makasih buat semuanya, rasa kesal, marah, senang, sedih dan masa-masa paling suram gue. Berkat lo masa-masa itu bukannya berwarna tapi malah tambah suram, tapi gu...