ANTARA LO, GUE, DAN UKS

28 18 3
                                    

"Kenapa harus macam-macam? Gue cuma minta satu macam aja kok."

🐊🐊🐊

Sekarang gue ada di UKS bersama cowok nyebelin yang dari tadi nggak berhenti mondar-mandir ngambil teh anget lah, roti lah, sampai ngumpulin bantal dari ranjang lain demi kenyamanan tidur dia sendiri. Rese banget sumpah, gue yang ngantuk lihat tingkah absuard dia milih ningggalin dia tidur di sofa yang ada di UKS. Baru juga mejamin mata sebentar, suara teriakan Glenn bikin rasa ngantuk gue seketika hilang. Rasanya gue mau meledak saat ini juga.

"WOY SHAKIRA, JANGAN TIDUR LO," gak hanya teriak, dia bahkan ngelempar satu bantal kearah gue.

"BERISIK TAU GAK," bantal yang tadi dia lempar gue jadiin bantalan di sofa dan mulai mejamin mata lagi, tapi lagi-lagi gagal.

"Lo lupa kata Pak guru tadi? Lo harus tanggung jawab dong, bahu gue lebam nih kayaknya. Kepala gue juga pusing, obatin dong."

"Gue tadi ngelempar botol cuma kena bahu lo, kenapa kepala lo ikut pusing? Jangan-jangan otak lo bukan di kepala tapi di bahu lagi," gue pasang ekspresi ngeri yang dibuat-buat, sedangkan Glenn malah ngakak.

"Buruan obatin sini, bahu gue beneran lebam nih. Kalo lo gak mau ngobatin gue, gue aduin ke guru BK nih."

"Dasar tukang ngadu, tukang ngibul, obatin aja luka lo sendiri," walaupun gue ngomong gitu, tapi gak tau kenapa gue tetap nyamperin Glenn sambil bawa kotak obat.

"Ketika mulut tak sejalan dengan perbuatan, ya kayak lo sekarang. Mulut bilang 'obatin aja sendiri' tapi lo malah yamperin mau ngobatin gue."

"Diem gak. Lo ngomong sekali lagi gue gunting mulut lo."

Gue ngangkat gunting yang gue dapat dari kotak obat tadi, Glenn langsung diam waktu lihat gue bawa gunting. Gue mulai ngeluarin salep sama perban dari kotak tadi, dan saat gue noleh kearah Glenn, salep dan perban di tangan gue seketika jatuh. Gue mundur perlahan ke belakang sambil natap takut-takut ke Glenn.

"L-lo ng-ngapain Glenn?"

"Oh ini? Lo gak lihat gue lagi buka baju?"

"MESUM BANGET SIH LO. JANGAN MACAM-MACAM YA GLENN, GUE LEMPARIN GELAS NIH."

Gue nemuin gelas di meja dekat gue berdiri, gue udah was-was banget lihat Glenn buka gesper dan buka kancing bajunya. Glenn yang tadinya terlihat santai, begitu ngelihat gue yang ketakutan langsung natap gue dengan pandangan yang susah gue artiin, tapi menurut gue tatapan itu yang seketika bikin gue tambah merinding, gue serasa lagi diculik.

"Mesum lo bilang? Lagian kenapa harus macam-macam? Gue cuma minta satu macam aja kok," dia ngeluarin seringaian yang jika dalam kondisi normal, gue akuin gantengnya Glenn itu nambah. Tapi karena ini kondisi yang berbahaya, gue jadi tambah waspada.

"JANGAN BIKIN GUE NGUMPATIN LO. DIAM DI SANA AJA NGAPA SIH. JANGAN DEKAT-DEKAT. GUE TERIAK NIH," sumpah gue udah panik banget sedangkan Glenn malah ketawa jahat kayak psychopath.

"Takut ya Kir? Padahal tadi masih marah-marah sama gue, kok sekarang takut sama gue. Gue belum ngapa-ngapain loh padahal."

Belum? Gue udah keringat dingin, badan gue udah mentok tembok dan Glenn malah tambah maju ngedekatin gue lagi. Mau nangis rasanya, lihat wajah Glenn penuh kemenangan rasanya benar-benar pengin gue gampar kalo aja badan gue enggak gemetaran.

"Jangan dekat-dekat, jangan kurang ajar Glenn. Lo nyeremin banget sumpah."

"Bohong banget sih bilang gue serem."

Glenn sempat ketawa dikit, lalu tanpa gue duga dua tangannya udah ngurung tubuh gue, mukanya di dekatin ke muka gue. Pikiran gue udah gak karuan, udah mencar kemana-mana. Tenaga gue hilang, lemes banget habis teriak-teriak, jantung dipaksa marathon dan badan gue yang gak berhenti gemetaran.

Dear GlennTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang