Seo haechan, anak dari pengusaha kaya terkenal di korea. seo johnny, ayah dari haechan sekaligus pemilik perusahaan JohnFam, dan ibunya Li Yongqin/Ten Lee Yang memiliki butik terkenal Yongqin Boutiques."Hey Hyung, turunkan aku di sini saja" haechan menyuruh Hendery memberhentikan mobilnya agak jauh dari daerah sekolah nya.
"Lah? tanggung chan. hyung antar kau sampai depan gerbang"
haechan dengan cepat menggelengkan kepalanya. "tidak hyung, kau lupa. aku tidak ingin menjadi pusat perhatian di sana"
"hahh.. baiklah, nanti pulang kau aku jemput ya?" tawar Hendery
"tidak usah hyungggg.. aku akan naik bus nanti" jawab haechan cepat
"baiklah"
"aku turun ya hyung, terima kasih sudah mengantar ku. aku titip salam ke Dejun hyung ya hyung" haechan memeluk Hendery cepat, dan langsung turun dari mobilnya.
"iyaa, semoga hari mu menyenangkan haechan!!" Teriak Hendery dari dalam mobil. haechan hanya mengacungkan ibu jarinya sebagai jawaban.
-oOo-
Haechan kini melewati koridor kelas yang sudah sepi, sepertinya kelas sudah di mulai. haechan sedang mencari ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelasnya yang mana. tapi dia tidak mengetahui dimana letak ruang kepala sekolah itu.
"Eum.. permisi.. " tanya haechan ke salah satu murid yang sedang membawa tumpukan buku,
"ah iya?"
"e-eum.. aku a-anak baru di sini. a-apa kau tahu di mana ruang kepala sekolah?" tanya haechan gugup,
"ahhh.. kau anak baru? ayo aku antar. kebetulan sekali aku juga ingin pergi ke arah sana" ajak anak itu.
"a-ah baiklah, terima kasih" haechan mengikuti langkah kaki anak itu sesekali mereka mengobrol ringan, agar tidak merasa canggung.
"Nahh.. ini ruang kepala sekolah"
"terimakasih, ngomong - ngomong nama mu siapa? kita belum sempat berkenalan" haechan memberanikan diri untuk menanyakan nama anak itu, yah menurutnya dia anak yng baik.
"Namaku Huang Renjun, kau bisa memanggil ku renjun" jawab nya ramah.
"Oke, namaku Haechan, Seo haechan. salam kenal renjun" haechan menampilkan senyum manisnya kepada renjun.
"baik haechan, aku permisi dulu. semoga kita bertemu lagi nanti" kata renjun sambil meninggalkan haechan di depan ruang kepala sekolah.
tanpa pikir panjanh, Haechan mulai mengetuk pintu itu
tok tok tok
ceklek
"Permisi"
"Ahh.. haechan, ayo masuk" ajak orang itu.
"Hai paman Moon, apa kabar?" tanya haechan ramah
"paman baik, bagaimana kabar ayah ibu dan kakakmu?" tanya orang yang di sebut 'paman moon' itu balik.
"mereka baik"
"baiklah, Kau kesini pasti ingin menanyakan kelasmu ada di mana kan?"
haechan hanya mengangguk. "ya sudah, ayo paman antar"
Nama kepala sekolah itu Moon Taeil, kenapa haechan bisa kenal dengan nya? karena taeil adalah teman appa nya haechan,
-oOo-
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶜᵘˡᵘⁿ || ᥣhᥴ • ꪑɾᥣ
Fanfiction-[ ᴼⁿ ᴳᵒⁱⁿᵍ ]- Haechan anak dari pengusaha kaya yang ingin merasakan hidup sederhana seperti orang biasa lainnya, dan mengubah penampilan nya menjadi culun. kerena penampilan nya itu ia sering mendapatkan bullyan dari siswa/siswi sekolahnya sampai s...