Kringg Kringg"Materi sampai sini dulu ya anak - anak, jangan lupa tugas nya di kumpulkan di pertemuan kita selanjutnya. bapak permisi" ucap guru kyungsoo sambil meninggal kan kelas.
ya sekarang sudah jam pulang, dan haechan memiliki janji dengan jaemin.
Ting..
Jaemin Na
online|Haechan, apa kau bisa menunggu ku
di halte dekat sekolah?
|aku ada pertemuan sebentar dengan
klub eskul kubaiklah|
aku akan menunggu di sana||oke
Read
haechan hanya membaca pesan terakhir dari jaemin, dan langsung memasukan hp nya ke kantung celana.
ia menengok ke arah renjun "Renjun, aku pulang duluan ya. sampai bertemu lagi besok" pamit nya
"iyaa, hati - hati di jalan" balas renjun
ia bergegas keluar kelas dan pergi ke halte bus untuk menunggu jaemin. tapi saat haechan ingin pergi tiba - tiba ada yang menariknya dengan paksa
Grep
"Hei hei, apa yang kalian lakukan!!??" teriak haechan.
"Shhtt.. sudah diam saja" usap salah satu namja yang menarik haechan
"Lepaskan aku!! heiii"
mereka tidak mendengarkan haechan dan tetap menariknya paksa. entah ingin di bawa kemana haechan.
Brukk
"akh"
Tubuh haechan di dorong kencang ke tanah, dan di depannya ada orang yang membuat perutnya menjadi biru tadi.
"hei Nerd, urusan kita yang di kelas tadi belum selesai" ucap orang itu.
ya, itu jeno dia yang menyuruh teman - temannya untuk membawa haechan ke belakang sekolah
"apa yang kau mau jeno?" ucap haechan datar. sungguh haechan sudah tidak tahan lagi, rasanya ia ingin meninju muka.
jeno hanya menampilkan smirk nya "heh, tidak kok. aku hanya ingin kau pergi dari hadapan ku, keberadaan mu di kelas membuat mata ku sakit karena penampilan mu itu" ucap nya sambil tertawa bersama teman - temannya.
"lagian orang seperti mu kenapa bisa sekolah di sekolahan mahal ini? dasar miskin!" ledeknya lagi
haechan yang mendengar perkataan jeno tadi hanya bisa menahan amarah nya, hei percaya lah sekolah haechan yang sekarang tidak sebanding dengan sekolah nya dulu di amerika. haechan bisa saja membeli sekolah ini dengan uang nya.
"kenapa? marah? hahahaha kalau miskin miskin aja sih tidak usah belagu. pukul dia" jeno menyuruh teman - temannya untuk memukul haechan.
satu - satu teman jeno mulai memukul haechan.
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶜᵘˡᵘⁿ || ᥣhᥴ • ꪑɾᥣ
Fiksi Penggemar-[ ᴼⁿ ᴳᵒⁱⁿᵍ ]- Haechan anak dari pengusaha kaya yang ingin merasakan hidup sederhana seperti orang biasa lainnya, dan mengubah penampilan nya menjadi culun. kerena penampilan nya itu ia sering mendapatkan bullyan dari siswa/siswi sekolahnya sampai s...