"cukup sederhana namun membuatku sadar"
~kiesha brigian katoda
Hati hati typo bertebaran!Happy reading guys✨
Jangan lupa sedekah yaa, wkwk ayo sedekah comment dan vote
***
Keempat motor sports itu memasuki halaman sekolah membuat semua murid menerka. Disekolah ini hanya ada tiga orang yang memakai motor seperti itu.Pertama, kiesha murid yang cukup terkenal disekolah ini.
Kedua,krishan teman dari kiesha dan yang terakhir giano cowok pecicilan yang super rese.Pandangan semua murid yang berada disana tertuju pada keempat cowok itu. Mereka memarkirkan motornya disembarang tempat kemudian berjalan menuju kelas. Tatapan murid murid itu tertuju pada salah satu cowok yang berada disamping kiesha. Ada yang sudah mengenali nya dan masih ada yang tidak mengenalinya.
" et.. Sebelum masuk kelas berdoa dulu " perkataan giano membuat langkah mereka terhenti.
" ck, gak usah memperlambat lo"
Krishan memukul pundak giano." ini demi keselamatan "
" apaan sih lo,masuk tinggal masuk juga " ucap salah satu cowok itu.
Kiesha langsung melangkah menghiraukan ketiga temannya
Kiesha langsung melangkah masuk menghiraukan ketiga temannya. Langkahnya diikuti oleh kedua temannya.giano terpaksa mengikuti ketiga temannya itu. Tatapan para gadis dikelas itu tertuju pada mereka." iihh horor woy " teriak giano menyadarkan tatapan semua cewek itu.
" nih kenalin orang baru rasa lama,kembali " ucap giano sambil menunjuk cowok yang bersandar dimeja.
" gak perlu dikenalin juga udah tau goblok " abri memukul kepala giano.
" pukul aja terus kepala gue, biar geger otak sekalian " kesalnya yang selalu mendapat jitakan dari temannya. Krishan hanya terkikik melihatnya
Siapa yang tidak mengenal abriasa kloriado vinci. Cowok yang sempat sekelas dengan mereka pada saat kelas X.kemudian ia pindah sekolah secara tiba tiba pada kelas XI semua siswa tidak tau apa penyebab cowok itu pindah.Cowok itu cukup populer sama seperti kiesha namun cowok itu memiliki sifat yang bertolak belakang dengan kiesha.
" lo mau menetap disini? " tanya kiesha dengan raut serius kepada abri
" liat aja nanti " jawabnya sambil mengangkat kedua bahu.
" ck, udah berapa sekolah yang lo kunjungi "
" lima, lagian lo kaya gak tau aja kie" jawabnya santai
" Gila banyak amat " teriak giano kaget dengan semudah itu abri pindah ke sekolah lain.
Sekedar informasi abri memang sering pindah pindah sekolah. Jika ia bosan sekolah disitu maka dia akan pindah ke sekolah lain.
" untung bokap lo mau ngurus, nyusahin aja lo jadi anak " krishan memukul bahu abri.
"banyak yang berubah ya semenjak gue pergi " abri melihat keadaan disekitarnya.
" ck, perasaan hidup gue aja yang berubah " ucap kiesha sambil bersandar pada kursi.abri menyergit bingung dengan ucapan kiesha barusan.
" ada masalah lo? " kiesha hanya diam tidak berniat untuk menjawab pertanyaan abri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIESHA
Teen FictionHidup kiesha yang semula tenang menjadi sedikit kacau ketika ia bertemu seorang gadis bernama sahira Anodariolla .Gadis itu selalu saja mengusiknya. Saat itu kiesha mendengar jika gadis itu tidak akan pernah mengusiknya dan menganggunya namun ada p...