2

2K 117 8
                                    

Heyyyy FYI foto yang di gallery itu Raven yaa, Ravenne Maxwell. Btw Raven itu kakanya revan bukan kembarannya yaa, mereka beda setaun aja. Btw itu wakil ketos kemaren yaps. GANTENG BANGET YAAA, author aja sampe klepek klepekk(?) Nama aslinya Sam Claflin ya!

---

Aku meneliti satu demi satu nama yang ada didaftar kelas dimading.

"Tuh nama lo",ucap seseorang sambil menenjuk 'Maurelie Cassidy Halle' di kertas tersebut.

Aku yang mendengar itu langsung menoleh kesumber suara tersebut. "oh,thanks",ucapku pada laki lki tersebut yang tak lain adalah laki laki kemarin.

"Ohya nama lo siapa biar gue bantu cari",ucapku.

"Revanno Maxwell",ucapnya.

"Tuh",ucapku sambil menujuk sebuah nama di kertas tersebut.

"Gue tau kok, udah liat",ucapnya lalu pergi. Aku yang melihat itu langsung menghembuskan nafasku lalu bergumam dalam hati 'dasar cowok gak tau berterima kasih'

Aku berjalan menuju kelasku, X-IPA2. lalu masuk kedalam kelas tersebut dan mencari tempat duduk.

"Heyy, gue boleh duduk disini gak ?",tanyaku pada seorang perempuan yang sedang membaca sebuah novel romance, kurasa.

"Ehh iyaa, boleh boleh duduk aja.. eh lo kan cewek kemarin kan?",ucapnya.

"Ehh iyaa heheh kenalin gue maurel",ucapku.

"Gue allyssa",ucapnya.

Aku duduk dibangkuku dan tiba tiba seorang laki laki berjalan kebelakang bangkuku. 'Kenapa coba harus cowok tadi yang duduk dibelakang gue ' batinku'

"Ngapain lo duduk disitu",ucapku pada laki laki tersebut yang kalo tidak salah namanya revan. tanpa melihat kearahnnya.

"Lo ngomong sama siapa?",tanyanya.

"Ya elo lah siapa lagi coba",ucapku.

"Aelah suka suka gue dong mau duduk dimana",ucapnya.

"Iya tapi gue gak suka lo duduk disitu",ucapku dengan nada tak suka.

"Kan elo yang gak suka, bukan gue",ucapnya.

"Suka suka lo deh",ucapku.

"Tuh lo bilang suka suka gue berarti sesuka hati gue dong mau duduk dimana",ucapnya sambil tersenyum mengejek.

"Tai lo",ucapku sambil memeberinya tatapan sinis. Lalu ku balikkan badanku ke depan.

Dan pas sekali tiba tiba waketos nyeselin bin kamfreto itu dateng, bareng anggota osis lainnya sih. Aku yg melihat itu langsung melotot dan mengambil bukuku dan langsung ku tutupi mukaku dengan buku tersebut.

"Mampus mampus mampus",ucapku pelan.

"Eh rel, lo kenapa?",bisik allyssa.

"Entar gue ceritain pokoknya lo awasin waketos itu aja kalo dia kyk ngeliat ato jalan kesini lo bilang ke gue",ucapku masih sambil menutup mukaku.

"Okay",ucap allyssa lirih.

Tiba tiba ku dengar suara kaki memghampiriku dan aku langsung melirik kearah allyssa yg sedang mengisyaratkanku bahwa itu adalah waketos itu. Dan tiba tiba

"Heh, ngapain lo baca buku kebalik", ucapnya. Aku yg mendengar itu langsung menutup mukaku dengan kedua tanganku.

"Ngapain lo",ucapnya. Kulirik sedikit jidatnya yg ternyata membenjol karna terkena pukulanku kmrn. Aku lalu terkekeh pelan dan langsung waketos itu menarik tanganku.

MaurelieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang