03

1.2K 244 178
                                    

Hate To Be Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Akhir-akhir ini suka sekali dengar lagu Universe. Terus diam-diam mewek. Auk ah bawannya sedih mulu🥺
Work ini, juga up suka-sukaku. Gak ada jadwal.

Tepat hari ini, Kyungsoo sudah langsung bekerja. Si tiang listrik itu selalu saja, menyuruh Kyungsoo semaunya. Ingin sekali Kyungsoo menerjangnya dan memukul tubuh jangkung itu dengan membabi buta, tapi Kyungsoo masih sayang nyawanya. Bisa saja, di tengah jalan ia langsung mati di tempat, karena keberutalan fans si tiang berjalan itu.

Kyungsoo sesekali menggerutu, ia belum sama sekali di kenalkan dengan anggota yang lain. Padahal ia ingin sekali pamer dengan Shena, kalau ia sudah mengenal semua member Exo.

"Kyungsoo," panggil Shindong sang manager Exo.

"Iya tuan, ada apa?"

"Bisakah Kau ikut ke dorm Exo? Semua daftar dan jadwal Chanyeol ada di sana. Dia akan memberikan itu padamu."

"Haruskah tuan?" tanya Kyungsoo sekali lagi. Sejujurnya ia malas berhadapan dengan tiang berjalan itu.

"Kau keberatan? Anak-anak yang lain juga ingin mengenalmu Kyungsoo."

Mata Kyungsoo berbinar menatap Shindong, "Benarkah tuan? Baiklah jika begitu. Aku akan ikut."

Shindong terkekeh gemas, melihat tingkah Kyungsoo, "Kau tenang saja Kyung. Kau akan pulang tepat waktu. Jadi jangan khawatir."

Kyungsoo mengangguk paham. Lalu ia mengikuti langkah Shindong di belakang. Semua member sudah menunggunya.

"Hyung, kenapa lama sekali? Apa si pendek ini menyusahkan mu?" tanya Chanyeol pada Shindong dengan menunjuk Kyungsoo dengan dagunya.

"Yya!! Dasar tiang listrik berjalan. Sekali lagi Kau bilang Aku pendek. Kau akan_,

"Uppss," Kyungsoo langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Lalu memukul keningnya. Ia malu, bisa-bisanya sifat bar-barnya keluar di saat yang tidak tepat.

Semua yang melihat tingkah Kyungsoo, tertawa seketika. Mereka merasa terhibur dengan tingkah Kyungsoo. Berbeda dengan Chanyeol yang menatapnya dengan jengah.

"Akan apa? Kau akan melakukan apa?" tanya Chanyeol.

Kyungsoo menatap datar Chanyeol, lalu berjinjit sedikit, ia menoyor kening Chanyeol. "Aku akan membawa komplotan Kecoa, untuk menyerangmu."

"Yya!! Beraninya Kau! Kau itu asistenku. Jangan kurang ajar."

"Bo-do Amat. Aku tidak peduli. Aku memang asistenmu, tapi jangan macam-macam denganku." ia melotot menatap Chanyeol. Berharap Chanyeol takut. Sementara member yang lain termasuk Shindong hanya bisa tertawa.

"Kau menemukan Asisten yang tepat untuknya Hyung." ucap Xiumin member paling tua.

"Kau benar. Jika begini, Hyung tidak susah lagi mencari asisten untuknya."

"Kyungsoo-ya, naiklah. Kau satu mobil saja denganku."

"Siap tuan." ia pergi meninggalkan Chanyeol yang masih dalam mood bengongnya.

 Hate To Be Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang