Hate To Be Love
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
________________
Chanyeol berlari terburu-buru. Tidak perduli tatapan aneh ataupun kagum orang² yang melihatnya. Yang ada di pikirannya adalah, bagaimana keadaan kekasihnya saat ini? Dengan raut wajah khawatir, ia terus berlari, entah kenapa rasanya sangat lambat, untuk sampai di ruangan Kyungsoo berada.
Dari belakang Suho dan yang lainnya mengejar Chanyeol. Mereka takut, jika Chanyeol memukul Myungsoo dengan brutal. Karena Chanyeol pergi dengan emosi yang tertahan.
Myungsoo, Jin dan Taehyung masih setia menunggu diluar. Salah satu dari mereka sudah menghubungi orangtuanya. Ketiganya bahkan melupakan rasa lapar yang menderanya. Mereka terlalu takut, takut sesuatu hal buruk itu terjadi. Mereka belum siap, tidak akan siap tentunya.
"Hyung," lirih Chanyeol memanggil Myungsoo.
Tak hanya Myungsoo yang menoleh, Jin dan Taehyung juga ikut menoleh.
"Chan, mianhae," ucap Myungsoo sendu.
Chanyeol perlahan mendekati Myungsoo. "Tidak apa hyung. Semua sudah terjadi. Aku berharap semoga Kyungsoo baik² saja. Aku tau, hyung melakukan itu semua demi kebaikkannya. Hanya saja, cara hyung keterlaluan. Aku mohon pada hyung, setelah Kyungsoo sadar. Biarkan Aku dan dia menjalin hubungan yang serius. Aku mencintainya tulus. Aku akan menjaganya dengan segenap jiwa dan ragaku. Aku mohon hyung." ia menundukkan wajahnya pasrah.
"Kita bicarakan itu nanti, setelah Kyungsoo sadar." sahut Myungsoo, sambil menepuk pundak Chanyeol.
"Bolehkah Kami bergabung?" celetuk Suho yang baru saja datang.
Jin dan Taehyung mengangguk. Mereka seolah tidak ada tenaga untuk sekedar menyahut.
Suho dan member lainnya, memilih duduk, di kursi yang kosong. Tidak ada lagi permbicaraan di antara mereka. Semua sibuk dengan memikirkan keadaan Kyungsoo.
"Myungsoo, Jin, Tae, bagaimana keadaan adik Kalian?" tanya Yoona yang baru saja datang bersama Yunho.
Jin dan Taehyung langsung berhambur memeluk Yoona. Sementara Myungsoo memeluk Yunho.
"Maafkan Aku, pa. Aku Oppa yang gagal. Aku tidak berhasil menjaganya dengan baik. Aku-, Aku yang membuatnya seperti ini. Hikss, maafkan Aku, Pa." ucapnya sambil menangis memeluk Yunho.
"Sssttt, tenanglah. Kau tidak gagal. Kalian Oppa yang terbaik. Kyungie pasti bangga sama Kalian. Adik Kalian adalah yeoja yang kuat. Dia pasti baik² saja." ia mengusap punggung putranya, berharap putranya tenang.
Yoona pun melakukan hal yang sama. Ia juga menenangkan Jin dan Taehyung yang terus saja menangis layaknya bayi. Ia tidak menyangka, rasa sayang putranya terhadap putri kecilnya luar biasa sekali. Seketika membuatnya minder.
"Ehemz," Yunho berdehem, "Siapa di antara Kalian, kekasih putriku?" tanyanya menatap satu persatu member Exo.
"Saya, saya kekasih putri anda tuan." ia berkata sambil mengangkat jari telunjuknya.
"A-ah ternyata Siwon tidak berbohong soal itu. Kau benar² kekasih putriku. Maaf atas sikap putra sulungku, dia melakukan semua itu untuk adikknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love (Chansoo) {END}
Teen FictionKyungsoo harus menyembunyikan identitasnya selama menjadi asisten dari salah satu anggota Boy Band terkenal di korea. Kyungsoo sangat bahagia menerima pekerjaan itu. Pekerjaan yang selama ini dia impikan. Tapi, Kyungsoo menyesal setelah tau, bagaim...