06

1.1K 209 113
                                    

Hate To Be Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

________________

Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi. Seseorang yang di tunggu-tunggu tidak kunjung menampakkan diri. Untung saja tidak ada yang cerewet soal makanan untuk sarapan. Mereka makan dengan tenang tanpa ada protes sedikit pun. Chanyeol mondar-mandir di depan para member yang sedang duduk dengan nyamannya. Kebetulan mereka memiliki jadwal jam 1 siang. Jadi mereka memilih untuk istirahat di dorm saja.

Bugh

Bantal sofa melayang tepat di wajah Chanyeol. Pelakunya hanya tersenyum bodoh.

"Shit! Kenapa Kau melempar wajahku Baek?"

Baekhyun mendengus kesal, "Lagian, Kau ngapain sih mondar- mandir begitu? Bikin pusing saja!"

"Shindong Hyung, apa tidak ada kabar dari Kyungsoo?" ia bertanya pada Shindong. Mengabaikan ucapan Baekhyun.

"Tidak ada sama sekali Chan. Hyung juga coba menghubunginya, tapi tidak ada jawaban."

Chanyeol mengangguk lemah.

"Kemana si pendek itu? Apa terjadi sesuatu dengannya"

Tok tok tok

"Siapa yang datang?" celetuk Kai.

"Mungkin itu Kyungsoo." sahut Xiumin.

"Tidak mungkin Kyungsoo. Kyungsoo datang, tidak pernah ngetuk pintu." ujar Luhan.

"Ckk!! Dasar Kalian! Jika tidak ada yang bukain itu pintu. Kita tidak tau siapa yang datang!" pungkas Chanyeol kesal.

Ia langsung pergi kedepan. Untuk mengecek siapa yang datang. Sebelum pintu di buka lebar. Ia terlebih dulu mengintipnya.

"Shindong hyung," panggilnya.

Shindong dan lainnya menoleh, "Wae Chan? Kenapa dengan wajahmu?"

"Hyung di depan itu siapa? Sasaeng kah? Aku takut hyung." ucapnya sedikit gemetar.

Shindong dan lainnya mendekati Chanyeol, "Biar hyung saja yang mengeceknya. Kalian bersembunyi dulu."

Semua mengangguk setuju. Shindong perlahan membuka pintunya. Ia melihat seorang yeoja tengah membelakanginya. Bisa ia lihat, yeoja tersebut sepantaran dengan Kyungsoo.

"Ehemz," ia berdehemz. Membuat yeoja tersebut reflek memutar tubuhnya.

"Annyeong tuan."

"A-ah, annyeong. Ada yang bisa saya bantu?"

"A-ah i-itu, saya kesini mau memberi kabar pada tuan."

Kedua alis Shindong menukik ke atas. "Maksudmu kabar apa ya?"

"Soal Kyungsoo, tuan." sahutnya.

Semua member yang mendengar nama Kyungsoo di sebut. Langsung keluar dari tempat persembunyiannya.

"Kyungsoo kenapa?" tanya mereka kompak.

"OMO!! Chanyeol, Sehun, Kris, Baekhyun. Daebak! Kalian semua tampan. Ckk!! Pantas saja Kyungsoo betah jadi asisten. Tiap hari dia pasti kenyang melihat wajah Kalian. Aku iri!" ujarnya Shena panjang lebar.

 Hate To Be Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang