14

1.1K 202 78
                                    

Hate To Be Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

________________


Selamat jalan sayang
🙃
Aku kan pergi untuk selama²nya
✌🏻


Satu minggu sudah berlalu. Kyungsoo masih terkurung di kamar miliknya. Sesekali Jin dan Taehyung melihatnya. Namun, tidak dengan Myungsoo. Ia masih enggan bertemu dengan Kyungsoo. Kyungsoo tidak lagi banyak bicara. Ia kembali menjadi pendiam. Menatap kosong jendela luar kamarnya. Pikirannya pun kosong, sesekali menggumamkan kata rindu. Entah rindu pada siapa yang ia tujukan.

Jin dan Taehyung tidak lagi bisa menahan diri. Semua sudah melampaui batas. Mereka takut, Kyungsoo melakukan sesuatu di luar akal sehatnya. Segera ia menemui Myungsoo. Untuk membahas apa yang terjadi pada sang adik.

"Hyung, ini sudah satu minggu lamanya. Tidakkah, ini melampaui batas. Aku mohon hyung. Kau harus lihat Kyungsoo sekarang. Dia berbeda hyung." Jin memohon pada Myungsoo.

Myungsoo menghela napas pelan, "Biarkan saja dulu. Kita sudah membahasnya, 2 hari lagi." jawabnya tetap kokoh pada pendiriannya.

Brak!!

Taehyung menggebrak meja. Ia menatap nyalang Myungsoo. "Aku tau, Hyung melakukan ini untuk kebaikannya. Tapi, coba hyung pikir, apa ini akan berakhir baik² saja? Jika terjadi sesuatu pada adikku, Aku tidak akan pernah memaafkanmu!" ancamnya pada Myungsoo, lalu pergi meninggalkan keduanya.

"Aku harap tidak akan ada kata menyesal, setelah ini." sambung Jin, kemudian ikut pergi.

Myungsoo mengacak rambutnya frustasi. Sungguh bukan ini maksud ia melakukan semuanya. Ia hanya takut-, takut adiknya akan di perlakukan kasar lagi. Hatinya masih sakit, melihat bagaimana Kyungsoo di perlakukan buruk oleh fans Chanyeol maupun Sehun. Ia tidak ingin itu terjadi kembali. Ia terlalu menyayangi Kyungsoo. Ia takut, kehilangan adik kesayangannya.

Maafkan Oppa, Soo. Maafkan oppa.

♥♥♥

Sosok jangkung yang biasanya ceria, kini tidak lagi seperti biasanya. Ia lebih banyak diam, sesekali menimpali, jika ia ingin. Tidak ada lagi tingkah absurd yang biasa ia lakukan. Para member merasakan kehilangan sosok Chanyeol. Baekhyun sudah sering mencoba menghiburnya. Namun, tetap saja tidak berhasil. Entah apa lagi, yang harus mereka lakukan, untuk mengembalikan sosok Chanyeol seperti sedia kala.

Chanyeol lebih sering memilih untuk sendiri. Ia memilih mengurung diri di kamar. Menatap langit kamarnya lamat². Sering sekali ia menggumamkan kata rindu. Rindu pada pemilik hati, yang ia sendiri tak tau kabarnya seperti apa.

Aku merindukanmu sayang. Apa Kamu baik² saja di sana? Aku harap, Kamu akan selalu baik² saja.

Tok tok tok

"Chan, apa yang Kau lakukan di dalam? Apa Kau baik² saja?"

"Hm, Aku baik² saja Hyung. Jangan khawatir." sahutnya lirih.

"Chan hyung, bolehkah Aku masuk?"

"Mianhae Sehun-ah, Aku ingin sendiri. Tolong mengerti." teriaknya memohon.

 Hate To Be Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang