02

1.6K 254 102
                                    

Hate To Be Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Jangan sampai bosan ya. Karena tiap Part akan lebih dari 1000 kata.

Kyungsoo memilih apapun yang ia mau. Toh, Oppanya tidak keberatan sama sekali. Kapan lagi belanja sepuasnya, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, pikir Kyungsoo. Kyungsoo juga membeli barang- barang yang ia perlukan untuk suatu hal yang akan ia lakukan nanti. Setelah belanja sepuasnya. Ia pun mendadak lapar. Cacing di perutnya meronta ingin segera di kasih asupan secepatnya. Jika tidak, sudah di pastikan Kyungsso akan sakit perut.

"Oppa, Soo lapar. Ayo, makan dulu." adunya pada sang Oppa.

"Baiklah. Ayo, cepat. Nanti, Kamu sakit perut. Jika tidak segera makan."

"Nee Oppa." sahutnya, lalu mengikuti langkah kedua Oppanya.

Makanan sudah tersaji di atas meja. Myungsoo memang sengaja, memesan lebih dahulu. Karena ia paham, adik kecilnya itu akan kelaparan jika kelelahan.

"Wah, daebak!! Oppa, sudah siapkan ini semua?" tanya Kyungsoo dengan mata yang berbinar indah.

"Iya sayang. Duduklah, makan yang banyak hm." sahut Myungsoo mengusap pelan pipi Kyungsoo.

Kyungsoo, Jin dan Taehyung langsung saja duduk. Mereka makan dengan tenang. Sesekali Kyungsoo akan bergumam mengatakan enak, wah, daebak. Pujian untuk rasa makanan yang pas untuk di lidahnya.

"Aigo, kenapa masih seperti bocah saja. Sudah 20 tahun, makannya masih seperti anak TK kamu, baby." ucap Jin sambil membersihkan saos yang ada di bibir Kyungsoo.

"Oppa, jangan meyedek Soo. Wini makanannya yenak." ujarnya dengan mulut penuh makanan.

"Yya!! Makan yang benar dulu. Baru bicara baby." sahut Taehyung sedikit kesal dengan tingkah sang adik.

Kyungsoo mengangguk saja, lalu melanjutkan makan. Sampai makanan itu tak tersisa.

"A-ah kenyangnya." ucapnya sambil mengusap perutnya yang sedikit kencang.

"Sudah kenyang. Sudah selesai belanja. Terus mau kemana lagi hm?" tanya Myungsoo sambil memperbaiki topi yang Kyungsoo pakai.

"Pulang saja ya Oppa. Soo lelah, sudah tidak kuat lagi. Soo juga mengantuk."

Myungsoo mengangguk, "Ya sudah. Ayo pulang. Apa ingin di gendong? Biar Oppa yang_,

"No Oppa! Soo bukan anak kecil lagi, yang harus di gendong." sahutnya dengan bibir mengerucut sebal.

"Hm, baiklah. Adik kecil Oppa, sudah besar sekarang. Jin, Tae, belanjaannya sudah semua masuk mobil kan?"

"Sudah Hyung. Semua sudah beres." sahut Taehyung.

Myungsoo mengangguk, lalu ia menggandeng tangan Kyungsoo. Ia takut, jika adiknya itu akan hilang. Mall itu sudah ramai, para idol yang tidak ada kegiatan, sedang melepas penat dengan berbelanja atau pun untuk sekedar saling menceritakan kegiatan mereka masing-masing.

"Sayang, Kamu ke mobil duluan nee. Oppa ingin menemui teman Oppa sebentar." ucap Myungsoo pada Kyungsoo.

"Jin Oppa dan Tae Oppa, bagaimana? Masa Soo sendirian ke mobilnya." sahutnya sendu.

 Hate To Be Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang