Hate To Be Love
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
________________
Up lagi, semoga kalian terhibur ya.
Jangan bersedih lagi 🙈👀Kyungsoo benar² bahagia. Ia tidak menyangka, jika kedua orang tuanya sudah bisa menerimanya. Kasih sayang dan cinta yang tak pernah ia dapatkan sedari dulu, telah ia dapatkan. Walau harus melewati jalan panjang terlebih dahulu. Ia memilih masuk ke dalam kamarnya, setelah selesai makan bersama keluarganya.
Kyungsoo akan selalu seperti itu, sejak kejadian itu menimpanya. Ia menutup diri dari dunia luar. Rasa takut di dalam dirinya, telah mengusai tubuhnya. Walau sudah di bujukpun, ia tetap tidak mau untuk menjamah dunia luar.
Tidak untuk sekarang! Karena ia benar² belum siap.
♥♥♥
Setelah memikirkan banyak hal. Mempertimbangkan semuanya. Ia pun bertekad mencari tau semua tentang Kyungsoo, tanpa sepengetahuan orang lain. Ia meminta bantuan sang papa, untuk mencari informasi tersebut. Beruntunglah, keluarganya juga bukan keluarga dari kalangan biasa. Jadi, ia bisa leluasa menggunakan sedikit kekuasan sang papa untuk mencari info soal Kyungsoo dengan sangat detail.
Saat semua sudah ia ketahui, ia bergegas untuk mengunjungi rumah Kyungsoo, tentu dengan cara diam². Orang suruhannya, sudah memberi taukan padanya. Jika, Kyungsoo tengah sendirian di rumah. Ketiga Oppanya sedang sibuk mengurus masalah yang menimpanya. Tuan dan nyonya Kim ikut turun, untuk menyelesaikan semua masalah yang menimpa putranya. Kesempatan itu, ia manfaatkan untuk bertemu dengan Kyungsoo. Walau ia harus kembali menjadi ninja, yang mengeluarkan jurus seribu bayangan.
Absurd sekali tingkah Park Chanyeol.
Tapi percayalah, semua yang Chanyeol lakukan demi Kyungsoo. Untuk menebus rindu yang telah menumpuk, dan tak tertampung lagi. Sesungguhnya Chanyeol tidak kuat lagi, menahan rindu itu terlalu lama.
♥♥♥
Kyungsoo tengah membaca novel dan beberapa komik. Hanya itu kegiatan yang ia lakukan di dalam kamarnya. Satu lagi, ia akan bermain game di ponselnya jika ia bosan membaca.
Saat tengah fokus membaca, sayup² ia mendengar suara dari arah balkon yang sedikit berisik. Mencoba abai, dan kembali fokus, lagi² suara berisik itu semakin terdengar jelas. Ia meletakkan sembarang novelnya, lalu melangkah berjalan ke arah balkon. Untuk mengecek, apa yang terjadi sebenarnya?
Ia membuka pintu balkon tersebut. Nihil! Tidak ada siapapun. Ia melirik ke kanan dan ke kiri, memastikan jika benar² tidak ada siapapun. Setelah merasa aman, dan yakin. Bahwa tidak ada apapun, ia segera menutup pintu balkon kembali. Sampai suara seseorang mengalihkan atensinya.
"Duk' Akkkhhh!!" pekik seseorang kesakitan.
Kyungsoo terkejud, tiba² tubuhnya bergetar. Ia ketakutan, takut jika orang itu adalah orang jahat.
"Si-siapa di-disana?" tanyanya dengan tergagap.
Tidak ada sahutan, sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love (Chansoo) {END}
Teen FictionKyungsoo harus menyembunyikan identitasnya selama menjadi asisten dari salah satu anggota Boy Band terkenal di korea. Kyungsoo sangat bahagia menerima pekerjaan itu. Pekerjaan yang selama ini dia impikan. Tapi, Kyungsoo menyesal setelah tau, bagaim...